Jakarta (ANTARA) - Masih belum bisa move-on dari sosok Han Ji Pyeong di serial "Start-Up" yang telah berakhir dua pekan lalu? Tenang, Anda tetap dapat menikmati aksi dari Kim Seon Ho pada beberapa dramanya yang lain.

Kepopuleran Kim Seon Ho terus meningkat sejak membintangi drama "Start-Up", banyak yang kepincut dengan karakter Han Ji Pyeong meski statusnya dalam drama tersebut hanya sebagai second lead. Karisma, mata indah, lesung pipi yang menggemaskan dan selera mode yang luar biasa, membuat pecinta drama ini berkumpul dalam satu tagar #timjipyeong.

Baca juga: Mengenal empat karakter utama dalam drama "Start-Up"

Meski Han Ji Pyeong tidak bisa lagi ditemui pada akhir pekan, Anda bisa mengobati kerinduan terhadap Kim Seon Ho melalui beberapa drama terdahulunya, berikut adalah daftarnya:

"Find Me in Your Memory"

Kehadiran Kim Seon Ho di sini memang hanya sebagai cameo tokoh Seo Kwang Jin, seorang aktor dan teman aktris Yeo Han Jin (Moon Ga Young) yang kemudian terlibat dalam skandal kencan.

Penampilannya mungkin singkat, tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia memiliki kualitas bintang yang memungkinkannya untuk berperan sebagai seleb terkenal.

"Welcome to Waikiki 2"

Untuk pertama kalinya Kim Seon Ho main bersama Moon Ga Young dan bukan sebagai cameo. Di sini, Kim Seon Ho berperan sebagai Cha Woo Sik, teman SMA Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung). Setelah melakukan debut namun gagal sebagai idola, ia menjadi penyanyi yang bercita-cita tinggi dengan mengajar kelas menyanyi dan tampil di pesta pernikahan.

Salah satu adegannya adalah Woo Sik mengalami gangguan mental dan kehilangan akal sehatnya setelah Han Soo Yeon (Moon Ga Young) bernyanyi dengan suaranya yang tidak merdu.

Baca juga: "Crash Landing on You" bukan kisah nyata, tapi..

"Catch the Ghost"

Dalam drama ini Kim Seon Ho bertindak sebagai pemeran utama. Yoo Ryung (Moon Geun Young) dan Go Ji Seok (Kim Seon Ho) memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Ji Seok adalah tipe pria yang menyukai orang dan suka membaca buku, tetapi dunianya terbalik karena kemampuannya yang aneh dan situasi di luar dunia ini.

Tapi seperti yang mereka katakan, "semakin kamu membenci, semakin kamu mencintai!" Semakin keduanya bertengkar, semakin mereka merasakan chemistry di antara mereka!

"100 Days My Prince"

Dalam "100 Days My Prince", Kim Seon Ho berperan sebagai Jung Jae Yoon, seorang hakim dan penasihat Putra Mahkota (D.O. EXO). Jung Jae Yoon menderita "kebutaan wajah", dan satu-satunya wajah yang bisa dia kenali adalah satu-satunya cinta sejatinya, Hong Shim. Akan tetapi sama seperti "Start-Up", pada drama ini Anda akan mengalami sindrom second lead lagi.

"You Drive Me Crazy"

Dalam drama ada perasaan campur aduk yang dihadirkan, tawa, rasa sakit dan juga bahagia. Ceritanya sendiri tentang cinta yang tumbuh di antara sahabat.

"Two Cops"

Melihat Kim Seon Ho sebagai orang baik dan ramah mungkin hal yang biasa, tapi di sini dia berperan menjadi orang "jahat". Kim Seon Ho berperan sebagai penipu yang jiwanya mendiami tubuh seorang detektif polisi (Jo Jung Suk) yang akan melakukan segalanya untuk keadilan.

Dia mencari nafkah sebagai penipu kecil-kecilan sampai kejadian aneh mengubah jiwanya dengan orang yang sama sekali berbeda. Di sini dia berjuang untuk melakukan apa yang benar sekaligus jatuh cinta dengan seorang reporter cantik yang diperankan oleh Hyeri.

"Strongest Deliveryman"

Jika Anda menyukai kisah sukses dengan pesan yang menginspirasi, inilah kisah untuk Anda. Kim Seon Ho berperan sebagai Oh Jin Gyu, teman Choi Gang Soo (Go Kyung Pyo) yang berbicara kasar, ceria namun terkadang cengeng. Dia bertindak kejam terhadap Lee Dan Ah (Chae Soo Bin) tetapi jauh di dalam hatinya dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya padanya.

"Good Manager"

Debut drama perdana Kim Seon Ho adalah "Good Manager", sebuah komedi kantor jenaka yang dibintangi Namgoong Min. Tidak seperti investor/ direktur besar yang gagah yang dia gambarkan dalam "Start-Up", di sini, dia berperan sebagai anggota staf kantor dengan rambut mangkuk dan sering diperintah.

"2 Days & 1 Night" musim keempat

Ini memang bukan sebuah drama, tapi Anda dapat menyaksikan sisi lain Kim Seon Ho yang konyol saat menyelesaikan berbagai misi aneh bersama para pemain lain.



Baca juga: Bicara peran, Nam Joo-hyuk suka karakter tak sempurna

Baca juga: Kim Seon Ho ungkap perannya di "Start-Up" hingga karir

Baca juga: Cerita Kim Seon Ho soal popularitas, ketampanan dan "Start-Up"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020