Jakarta (ANTARA) - Millie Bobby Brown akan membintangi film fiksi ilmiah "The Electric State" untuk Universal Pictures dengan sutradara dan produser Anthony dan Joe Russo, demikian dilansir Variety.

Proyek yang diangkat berdasarkan novel bergambar Simon Stalenhag dengan nama yang sama ini, berlatarkan masa depan alternatif dan berpusat pada seorang gadis remaja (Millie Brown) yang menyadari bahwa robot aneh tapi manis yang datang kepadanya sebenarnya dikirimkan oleh saudara laki-lakinya yang hilang.

Dia dan robot itu berangkat untuk menemukan saudaranya di dunia imajinatif manusia yang bercampur dengan semua jenis robot dan mengungkap konspirasi besar dalam prosesnya.

Baca juga: Millie Bobby Brown ungkap dirinya tuli sebelah

"Kami sangat senang memiliki kesepakatan ini dengan Universal yang telah berkomitmen untuk merilis 'The Electric State'. Ini adalah berita luar biasa bagi kami sebagai pembuat film, dan untuk penonton di seluruh dunia yang menginginkan kesempatan untuk menyaksikan film di bioskop lagi. Ini juga merupakan tanda positif bahwa, saat vaksin tersedia, pasar teater akan kembali," ujar Russo bersaudara dalam sebuah pernyataan.

Russo bersaudara dikenal dengan karya spektakulernya "Avengers: Endgame" dan "Avengers: Infinity War" sejak 2017.

Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang menulis naskah untuk "Avengers: Endgame" dan "Avengers: Infinity War", akan bekerja sama lagi dengan Russo dalam menggarap naskah "The Electric State".

Brown sendiri saat ini dalam produksi "Stranger Things" musim keempat sebagai Eleven. Brown berhasil mendapat penghargaan untuk perannya di "Enola Holmes", "Godzilla vs. Kong", "Damsel", "A Time Lost" dan "The Girls I've Been".

Baca juga: Eleven & Superman jadi kakak beradik di film "Enola Holmes"

Baca juga: Netflix kejutkan penggemar dengan 'teaser' dari "Stranger Things 4"

Baca juga: Millie Bobby Brown bantah terlibat dalam "The Eternals"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020