Liga Italia: Juventus kalahkan Parma 4-0

  • Minggu, 20 Desember 2020 07:44 WIB

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo mengacungkan jempolnya saat akan meningalkan lapangan ketika bertanding melawan Parma dalam laga pekan ke-13 Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Sabtu (19/12/2020). Juventus berhasil megalahkan Parma 4-0 dan Ronaldo menyumbang dua gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Pesepak bola Juventus Aaron Ramsey (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Parma Simone Iacoponi (kiri) dalam laga pekan ke-13 Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Sabtu (19/12/2020). Juventus berhasil megalahkan Parma 4-0 dan Ronaldo menyumbang dua gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Pesepak bola Juventus Alvaro Morata (kiri) menendang bola ke gawang Parma yang dijaga penjaga gawang Luigi Sepe (kiri) dalam laga pekan ke-13 Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Sabtu (19/12/2020). Juventus berhasil megalahkan Parma 4-0 dan Ronaldo menyumbang dua gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait