Pelepasliaran Kukang Jawa di Taman Nasional Halimun-Salak

  • Minggu, 20 Desember 2020 19:47 WIB

Petugas melepaskan Primata Kukang Jawa (Nycticebus javanicus) di lokasi habituasi sebelum pelepasliaran kembali ke habitat di kawasan Taman Nasional Halimun-Salak, Jawa Barat, Minggu (20/12/2020). Sebanyak 15 individu kukang dari total 30 individu hasil serahan dari warga ke BKSDA dilepasliarkan ke alam setelah menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi IAR Indonesia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Petugas membawa kandang berisi Primata Kukang Jawa (Nycticebus javanicus) menuju kawasan habituasi sebelum pelepasliaran kembali ke habitatnya di kawasan Taman Nasional Halimun-Salak, Jawa Barat, Minggu (20/12/2020). Sebanyak 15 individu kukang dari total 30 individu hasil serahan dari warga ke BKSDA dilepasliarkan ke alam setelah menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi IAR Indonesia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Primata Kukang Jawa (Nycticebus javanicus) menaiki pohon saat habituasi sebelum pelepasliaran kembali ke habitatnya di kawasan Taman Nasional Halimun-Salak, Jawa Barat, Minggu (20/12/2020). Sebanyak 15 individu kukang dari total 30 individu hasil serahan dari warga ke BKSDA dilepasliarkan ke alam setelah menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi IAR Indonesia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait