Saya ucapkan terima kasih kepada pemimpin Kemenparekraf sebelumnya.
Jakarta (ANTARA) - Pengusaha dan politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno yang baru saja ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya, Wishnutama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemimpin Kemenparekraf sebelumnya,” kata Sandiaga Uno di Veranda Istana Merdeka Jakarta, Selasa, setelah pengumuman dan pengenalan calon menteri baru oleh Presiden Joko Widodo.

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga Uno juga mengutarakan harapannya agar bisa menjalankan kolaborasi dan melanjutkan program yang telah berjalan dengan baik.

Selain itu, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga berharap tetap bisa mengoreksi hal-hal yang perlu diperbaiki di kementerian yang segera akan dipimpinnya itu.

“Dan tentunya kita harus menjalankan kolaborasi, melanjutkan yang baik, dan mengkoreksi apa yang perlu diperbaiki,” kata pria yang lahir pada 28 Juni 1969 itu.
Baca juga: Sandiaga Uno: Tugas sebagai Menparekraf teramat berat

Sementara itu Wishnutama sesaat setelah nama Sandiaga Uno diumumkan Presiden akan menggantikannya, pria yang akrab disapa Tama itu mengunggah foto dirinya bersama Sandiaga Uno dilengkapi caption ucapan selamat.

“Alhamdulillah Mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” tulisnya.

Kemudian ia melanjutkan: “Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi, pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.”

“Selamat Mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju ke depan. Aamiin YRA,” tulis Wishnutama.

Baca juga: Sandiaga Uno baru pulih dari COVID-19 langsung diminta jadi menteri
Baca juga: Sandiaga Uno diminta perhatikan pelaku wisata terdampak COVID-19

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2020