Liga Inggris : Manchester City tekuk Newcastle 2-0

  • Minggu, 27 Desember 2020 07:30 WIB

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne berebut bola dengan pemain Newcastle United Miguel Almiron pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (27/12/2020) dini hari. City memenangi pertandingan dengan skor 2-0 melalui gol Ilkay Gundogan dan Ferran Torres. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Dave Thompson/pras.

Pemain Manchester City Sergio Aguero terjatuh saat berebut bola dengan pemain Newcastle United Karl Darlow pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (27/12/2020) dini hari. City memenangi pertandingan dengan skor 2-0 melalui gol Ilkay Gundogan dan Ferran Torres. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Peter Powell/pras.

Pemain Manchester City Phil Foden berebut bola dengan pemain Newcastle United Isaac Hayden pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (27/12/2020) dini hari. City memenangi pertandingan dengan skor 2-0 melalui gol Ilkay Gundogan dan Ferran Torres. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS//Jason Cairnduff/pras.

Pemain Manchester City Ruben Dias berebut bola dengan pemain Newcastle United Joelinton Pool pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (27/12/2020) dini hari. City memenangi pertandingan dengan skor 2-0 melalui gol Ilkay Gundogan dan Ferran Torres. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Peter Powell/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait