Jakarta (ANTARA) - Keluarga kecil Pangeran Harry, Meghan Markle dan putranya, Archie, merayakan Natal pertama mereka di rumah barunya di Montecito, California, AS pada hari Jumat (25/12).

Mereka kemungkinan akan bergabung dengan ibu Meghan, Doria Ragland, yang tinggal di Los Angeles.

"Mereka berdua menyukai Natal dan telah mendekorasi rumah bersama Archie," kata seorang sumber kepada People, dikutip Minggu.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle teken kontrak untuk podcast Spotify

Meghan (39), dan Pangeran Harry (36), berangkat awal bulan ini untuk mencari pohon Natal yang sempurna. Selama perjalanan sederhana mereka ke lumbung pohon yang tidak disebutkan namanya, pasangan itu tampaknya tidak terdeteksi oleh publik.

Pada hari Rabu, pasangan itu membagikan kartu Natal baru mereka, yang merupakan ilustrasi meriah dari foto yang diambil oleh ibu Meghan di halaman belakang Meghan dan Harry.

Archie tampil menjadi bintang di depan dan tengah dalam kartu yang menggemaskan bersama orang tuanya dan seekor anjing keluarga.

Tahun ini menandai pertama kalinya keluarga kecil itu merayakan liburan di Amerika - dan Meghan memprioritaskan untuk membuat perayaan sederhana ini berkesan bagi Harry.

"Ini Natal kedua Harry yang jauh dari Inggris, dan Meghan ingin memastikan itu spesial untuk semua orang," kata orang dalam kepada People. "Mereka menciptakan tradisi mereka sendiri di rumah baru mereka."

Setelah menghabiskan tahun 2017 dan 2018 bersama Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan lainnya di Sandringham, Inggirs, Meghan dan Pangeran Harry menghabiskan Natal pertama mereka bersama Archie tahun lalu dengan beberapa "waktu keluarga" selama liburan enam minggu menjelang akhir tahun di Kanada.

Pasangan itu, yang baru-baru ini berbagi pengalaman keguguran yang memilukan, berharap untuk menghabiskan liburan bersama dengan bahagia.

Baca juga: Pangeran WIlliam & Harry setuju patung Putri Diana dipasang pada 2021

Baca juga: Bon Jovi dan Pangeran Harry rilis lagu "Unbroken"

Baca juga: Orlando Bloom isi suara Pangeran Harry versi animasi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020