Lima fakta drama Kim Yo-han X1 "A Love So Beautiful"

id A Love So Beautiful,kim yohan,netflix

Lima fakta drama Kim Yo-han X1 "A Love So Beautiful"

A Love So Beautiful (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Kim Yo-han yang dikenal lewat salah satu jebolan kompetisi bakat Produce X 101 yang debut sebagai idola K-pop lewat grup X1 dan WEi kini terjun ke dunia akting. Dia menjadi salah satu pemeran dalam serial Korea "A Love So Beautiful", bercerita tentang kisah cinta pertama seorang wanita yang menyimpan rasa kepada tetangganya selama 17 tahun.

Dikutip dari keterangan resmi,sutradara Seo Minjeong, Kim Yo-han, So Joo-yeon, dan Yeo Hoi-hyun membahas lebih lanjut mengenai serial yang tayang di Netflix ini.

1. Para pemain baru yang berbakat
"A Love So Beautiful" menjadi debut akting Kim Yo-han yang sebelumnya telah mendapatkan popularitasnya lewat program survival reality show Produce X 101 dan debutnya sebagai penyanyi K-pop lewat grup X1 dan WEi.

Sang sutradara pun memujinya dengan berkata, “Kim Yo-han adalah sosok yang pintar dan mampu membawakan karakter Cha Heon dengan baik.”

Sementara itu, So Joo-yeon memulai kariernya sebagai model sebelum merambah ke dunia akting di tahun 2018. Beberapa proyek drama yang dibintanginya termasuk "Dr. Romantic" S2 dan "Lovestruck in the City".

Yeo Hoi-hyun sendiri memulai debutnya pada tahun 2014 melalui serial "Pinocchio" dan telah mencuri banyak perhatian dengan ketampanan dan pesonanya yang menggemaskan di berbagai macam acara.
A Love So Beautiful (HO/Netflix)


2. Karakter-karakter yang menggemaskan
Cerita "A Love So Beautiful" dimulai pada 2006, di mana para karakternya masih duduk di bangku SMA. So Joo-yeon memerankan karakter Shin Sol-i yang periang dan terbuka dengan perasaannya untuk karakter Cha Heon yang diperankan oleh Kim Yo-han.

So Joo-yeon berkomentar, “Sepupu teman saya ingin saya memainkan peran ini karena dirasa cocok dengan saya.”

Penonton bisa melihat bagaimana So Joo-yeon menangkap ketulusan dan kelucuan Shin Sol-i ketika sedang menunjukkan perasaan cintanya kepada pria idamannya sejak lama.

Di sisi lain, Kim Yo-han mengaku bahwa ia berbeda dengan sosok Cha Heon yang sedikit dingin dan suka menjaga jarak, namun menjadi mirip ketika Cha Heon mulai menunjukkan sisinya yang lebih hangat. Sementara itu, karakter Woo Dae-sung yang diperankan oleh Yeo Hoi-hyun adalah sosok yang optimis walau memiliki luka emosional tersendiri.
A Love So Beautiful (HO/Netflix)


3. Remake dari drama yang populer
Meskipun merupakan remake dari drama asal China yang populer dan berjudul sama, "A Love So Beautiful" memiliki perbedaannya tersendiri.

Sutradara Seo Minjeong mengungkapkan bahwa ia ingin berfokus pada aspek yang dekat dengan penonton dan menambah beberapa epilog untuk memperlihatkan perasaan para karakter lebih dalam.

Ada karakter idol trainee yang sering bernyanyi, sehingga Anda akan mendengar beberapa lagu dari masa lalu yang familiar.

Sang sutradara juga berkata, “Dae-sung merupakan karakter yang sangat keren dan berhati tulus di drama aslinya, sehingga saya ingin memberikan hadiah untuknya di akhir nanti. Mohon untuk terus menyaksikan serial ini hingga akhir untuk melihat hadiah tersebut.”
 
A Love So Beautiful (HO/Netflix)


4. Chemistry para pemain utama
So Joo-yeon dan Yeo Hoi-hyun kembali dipertemukan di serial ini setelah sebelumnya beradu akting di serial "I Hate Going to Work". Yeo Hoi-hyun berkomentar mengenai bagaimana So Joo-yeon selalu mengusahakan agar keduanya dapat mengobrol setiap kali bertemu, serta memuji caranya memimpin grup.

Sang aktor juga menyebutkan Jeong Jin-hwan dan Jo Hye-joo yang melengkapi hubungan pertemanan lima orang di drama ini.

So Joo-yeon menambahkan bahwa adegan terbaik di serial ini adalah ketika kelima karakter berkumpul dan menghasilkan banyak momen yang lucu.
 
A Love So Beautiful (HO/Netflix)


5. Kisah cinta yang tulus dan manis
"A Love So Beautiful" menampilkan kisah cinta yang tulus di antara para karakternya, sehingga akan membuat Anda bernostalgia dengan cinta pertama Anda sendiri.

Yeo Hoi-hyun sendiri mengaku bahwa ia seakan diingatkan kembali pada kisah cintanya yang sepihak selama tiga tahun ketika masih duduk di bangku sekolah.

Sementara So Joo-yeon justru teringat akan momen-momen di mana ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan menyukai grup idola terkenal seperti BIGBANG.

“Saksikan serial ini dan kembali bersemangat ketika mengenang momen-momen manis di masa lalu,” tutup Yeo Hoi-hyun.

Baca juga: Kim Yo-han raih posisi pertama "Produce X 101" pekan ketiga

Baca juga: Lima daya tarik drama baru Im Siwan "Run On"

Baca juga: Lima drama Korea dengan akhir cerita penuh teka-teki

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar