Jakarta (ANTARA) - Luka Doncic mencetak 38 poin, 13 assist dan sembilan rebound sedangkan Josh Richardson membukukan empat dari total 14 point pada babak tambahan (OT) untuk membawa tim tamu Dallas Mavericks membekuk Denver Nuggets 124-117, Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB bersamaan dengan sukses Portland Trail Blazers menggulung Minnesota Timberwolves 135-117.

Dorian Finney-Smith turut mempersembahkan 14 poin untuk Dallas Mavericks sedangkan Boban Marjanovic menyumbangkan 12 poin dan Tim Hardaway Jr. 11 poin.

Nikola Jokic mencetak 38 poin dan 11 rebound untuk Nuggets, sementara Jamal Murray menyumbangkan 21 poin dan sembilan assist. Gary Harris mengemas 15 poin, Monte Morris mempersembahkan 11 poin dan JaMychal Green mencatat 10 poin.

Baca juga: LaMarcus Aldridge pimpin Spurs kalahkan Lakers
Baca juga: Cavaliers hempaskan Grizzlies dalam duel dua tim pincang


Will Barton membawa Nuggets memimpin 112-109 pada 15 detik pertama overtime dari sebuah lemparan tiga angka, namun sejak itu Mavericks menyusul.

Skor kemudian sama kuat 114 manakala Richardson melepaskan short jumper yang disusul sebuah lemparan tiga angka pada 1 menit 25 detik tersisa.

Jokic memasukkan sebuah lemparan tiga angka ketika Dallas memimpin 120-117 pada 52,2 detik tersisa. Doncic lalu memasukkan empat poin berturut-turut guna membawa Dallas mencatat kemenangan kedua secara beruntunnya.

Baca juga: Blazers sepekan tanpa Zach Collins karena cedera

Dalam pertandingan lain, Damian Lillard memasukkan 39 poin ditambah tujuh rebound dan tujuh assist ketika Portland Trail Blazers membekuk tamunya Minnesota Timberwolves pada hari yang sama.

C.J. McCollum mempersembahkan 20 poin untuk Trail Blazers, sedangkan Jusuf Nurkic membukukan 17 poin dan tujuh rebound. Portland yang bercatatan menang kalah 4-4 mencetak skor terbanyaknya musim ini.

D'Angelo Russell dan Anthony Edwards masing-masing mengemas 26 poin untuk Timberwolves. Naz Reid menyumbangkan 13 poin selama 16 menit bermain untuk Minnesota yang bercatatan menang kalah 2-6 dan menelan kekalahan keenam secara beruntun, demikian Reuters.

Baca juga: Pemain Philadelphia 76ers Seth Curry positif COVID-19

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021