Jakarta (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu dalam skuat untuk pertandingan Liga Italia melawan Torino, Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB, demikian diumumkan melalui laman resminya. Penyerang veteran Ibrahimovic dibekap cedera sejak pertandingan melawan Napoli, 22 November 2020, dan kembali masuk skuat Milan untuk pertama kalinya.

Pemain internasional Turki Calhanoglu menderita cedera pergelangan kaki saat bermain pada pertandingan melawan Juventus Rabu (6/1) silam, dan sempat diperkirakan tidak akan dapat bermain melawan tim yang berjuluk Granata itu.

Baca juga: Ibrahimovic menepi sedikitnya dua pekan lantaran cedera otot
Baca juga: Ibrahimovic sebut Hakan Calhanoglu layak kenakan nomor 10 di AC Milan


Mantan pemain Bayer Leverkusen itu kelihatannya telah pulih dari cederanya, sehingga bisa kembali masuk skuat Rossoneri.

Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia, dan Ismael Bennacer masih harus absen bermain karena dililit cedera, sedangkan Ante Rebic dan Rade Krunic positif terinfeksi COVID-19.

Di kubu Torino, pelatih Marco Giampaolo akan berhadapan dengan mantan klubnya itu untuk pertama kalinya sejak dipecat pada Oktober 2019.

Baca juga: Jadwal Liga Italia: Upaya dua Milan kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: AC Milan umumkan Rade Krunic dan Ante Rebic positif COVID-19
Baca juga: Juventus paksa Milan derita kekalahan perdana di Liga Italia musim ini


Skuat AC Milan untuk pertandingan melawan Torino:

Kiper: Antonio Donnarumma, Gianluigi Donaruma, Ciprian Tatarusanu

Bek: Davide Calabria, Andrea Conti, Diogo Dalot, Leo Duarte, Hernandez, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Matteo Musacchio, Alessio Romagnoli

Gelandang: Hakan Calhanoglu, Castillejo, Brahim Diaz, Frigerio, Jens Petter Hauge, Franck Kessie, Sandro Tonali

Penyerang: Colombo, Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Giacomo Olzer

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021