Jakarta (ANTARA) - Aktris Nirina Zubir membagikan kabar bahagia setelah dirinya dinyatakan telah negatif COVID-19 setelah menjalani masa satu bulan karantina dan empat kali tes usap atau swab test.

Kabar itu dia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Nirina terlihat tengah berkumpul bersama keluarganya dalam unggahan tersebut.

"Dan jawaban dari hasil swab testnya adalah. Negatif. Alhamdulillah terima kasih semuanya," kata Nirina Zubir dalam video unggahannya, dikutip Minggu.

Baca juga: Nirina Zubir senang dapat peran antagonis

Tampak wajah bahagia dari Nirina Zubir usai mengumumkan dirinya negatif COVID-19. Kebahagiaan Nirina juga semakin lengkap karena momen itu juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun sang suami.

"Hadiah ulang tahunku," ujar Ernest sambil memeluk Nirina Zubir.

Nirina juga disambut oleh anak-anaknya yang langsung memeluk erat sang bunda setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Dalam unggahan itu, Nirina Zubir juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan doa kepadanya selama masa karantina COVID-19.

Dia juga tak lupa ikut memberikan dukungan dan doa bagi mereka yang masih berjuang untuk bisa sembuh dari COVID-19.

"Buat teman-teman yang masih berjuang bayangkan ini adalah kamu dan orang-orang kesayangan kamu saat ini juga akan tiba. Sabar dan tawakal," tulis Nirina Zubir.

Baca juga: "Saiyo Sakato", sajian drama keluarga Minang yang "nendang"

Baca juga: Demi peran, Cut Mini dan Nirina Zubir jadi "rival" di dunia nyata

Baca juga: Nirina Zubir harus menahan diri berbahasa Minang di "Saiyo Sakato"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021