Jakarta (ANTARA) - Peristiwa terjatuhnya maskapai Sriwijaya Air SJ182 yang diterbangkan oleh Kapten Afwan yang ternyata kakak kelas dari Arie Untung pada semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), hingga GM perbaharui logo perusahaan setelah 60 tahun hadir di industri otomotif.

Selain dua berita tersebut, masih terdapat berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

1. Arie Untung kenang pilot Sriwijaya Air SJ182 yang ternyata kakak kelas

Arie Untung menuliskan kenangan tentang sosok Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ182. yang ternyata satu sekolah dengannya saat duduk di bangku SMA.

2. Sederet fakta dan kecelakaan Boeing 737-500 di seluruh dunia

Pesawat jenis Boeing 737-500 yang dioperasikan Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 ternyata telah mengalami sederet insiden dan kecelakaan seriu di berbagai belahan dunia.

3. Xiaojun NCT dikabarkan akan main di drama Mandarin

Xiaojun, personel grup idola K-pop NCT dan grup berbasis di China, WayVakan berpartisipasi dalam drama. Dia menjadi personel NCT ketiga setelah Jeahyun dan Dooyoung yang juga terlibat dalam dunia seni peran.

4. iPhone 13 akan bawa peningkatan kamera?

Bocoran tentang seri iPhone 13 muncul dari blog Jepang MacOtakara yang membeberkan beberapa informasi menarik tentang flagship generasi berikutnya dari Apple.

5. GM perbarui logo perusahaan setelah 60 tahun eksis

Setelah 60 tahun eksis di dunia otomotif dunia, General Motors (GM) memperbarui logo dan kampanye pemasarannya bertajuk "Everybody In" pada awal tahun ini.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021