Jakarta (ANTARA) - Memphis Grizzlies bangkit di penghujung pertandingan untuk mengalahkan tuan rumah Cleveland Cavaliers, 101-91 di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Ohio, Senin atau Minggu WIB.

Dillon Brooks mencetak 21 poin. Ia menutup penampilan sebagai pencetak poin tertinggi timnya dengan tembakan 3 angka dengan sisa waktu 36,1 detik, poin terakhir dari permainan yang memastikan kemenangan 7-0 bagi Grizzlies atas Cavaliers.

Cleveland tertinggal 16 poin pada akhir kuarter ketiga, tetapi tembakan 3 angka Isaac Okoro memicu angka 19-4 yang membuat Cleveland mengejar yang berlanjut hingga kuarter keempat.

Baca juga: NBA tunda pertandingan di Dallas dan Chicago karena COVID-19
Baca juga: NBA tak berniat hentikan kompetisi walaupun COVID merajalela


Memphis mengalami paceklik skor di sisa 3:27 menit, yang membuat Cavaliers bisa menghapus defisit. Namun, Memphis mendapatkan kembali keunggulannya saat mencetak 6-0 yang berlangsung di sisa 1:58 menit.

De'Anthony Melton mencetak setengah dari delapan poinnya selama 6-0 itu, yang memberi Memphis keunggulan yang tidak bisa dikejar hingga pertandingan usai.

Brandon Clarke mencetak 15 poin untuk Grizzlies, Tyus Jones menambahkan 13 dengan tujuh assist, dan Kyle Anderson mencetak delapan poin dengan sembilan assist.

Di kubu Cavaliers, lima pemain mencetak dua digit, dipimpin oleh Andre Drummond 19 poin. Drummond juga mencatatkan 14 rebound untuk melanjutkan rekor double-double-nya di setiap 11 pertandingan Cleveland musim ini.

Yogi Ferrell, mencetak sembilan poin dalam 17 menit dari bangku cadangan. Cedi Ossman dan Damyean Dotson keduanya mencetak 14 poin, Larry Nance Jr. sukses melepaskan 3 tembakan dari belakang garis 3-poin untuk mencetak 13 poin, dan Okoro menyelesaikan pertandingan dengan 12 poin.

Cavaliers memainkan pertandingan ketiga berturut-turut mereka tanpa pencetak poin terbanyak Collin Sexton,
sedangkan Grizzlies tanpa John Konchar, Jaren Jackson Jr., Justise Winslow, dan Rookie of the Year 2020 Ja Morant, demikian Reuters.

Baca juga: China tayangkan kembali pertandingan Houston Rockets
Baca juga: Warriors tundukkan Raptors meski Stephen Curry bermain buruk
Baca juga: Timberwolves lewati Spurs 96-88

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021