Memang benar ada salah seorang warga yang menjadi korban jambret
Padang (ANTARA) - Seorang ibu menjadi korban jambret di Jalan Parak Gadang V, Kelurahan Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (10/1) sore, terekam CCTV dan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Aksi jambret oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor itu, terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial instagram.

"Memang benar ada salah seorang warga yang menjadi korban jambret," kata Ketua RT setempat Muslim Harun, di Padang, Selasa.

Diketahui korban bernama Yanti yang baru saja pulang dari pasar. Kemudian hendak turun dari mobilnya sambil mengendong anak.

Saat itu, pelaku yang mengendarai sepeda motor datang dari arah belakang dan langsung menarik tas korban.

Pelaku berjumlah satu orang dan datang dari arah gerbang kompleks, setelah beraksi, ia langsung kabur ke arah dalam kompleks.

Korban sempat berteriak dan mengejarnya, namun pelaku sudah jauh melarikan diri.

Muslim berharap pelaku dapat segera ditangkap, karena meresahkan masyarakat, serta berharap polisi meningkatkan pengamanan warga.

Sebelumnya, aksi pelaku yang belum diketahui identitasnya ini terekam kamera pengawas (CCTV) di sekitar kompleks dan viral melalui unggahan instagram @newssumbar.

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah tersebut telah ditonton sebanyak 16 ribu lebih.
Baca juga: Dana BOS SMPN 1 Kampung Dalam Rp40 juta dijambret orang tak dikenal
Baca juga: Di Padang, dua jambret babak belur dihajar massa

Pewarta: Laila Syafarud
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021