Jakarta (ANTARA) - OPPO resmi meluncurkan ponsel Reno5 di Indonesia pada harga Rp4.999.000 untuk dua versi warna yang beredar.

"OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna," kata PR Managar OPPO Indonesia untuk Reno dan Seri A, Aryo Meidianto, saat peluncuran Selasa (12/1) malam.

Baca juga: Oppo siapkan Reno5 "versi spesial Indonesia"

Baca juga: Oppo Reno5 ditenagai Snapdragon 720G, ini spesifikasi lengkapnya


Pada Reno5, OPPO memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depang 44MP, yaitu Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System.

Sistem pencitraan ini terdiri dari dua mesin, yaitu Mesin Peningkatan Kualitas dan Mesin Persepsi Potret. Mesin Peningkatan Kualitas berfungsi untuk menangkap video yang jernih, sementara Mesin Persepi Potret untuk memproses secara alami subjek manusia dan video latar belakang pada efek potret.

OPPO juga menghadirkan fitur AI Highlight Video untuk mendeteksi cahaya sekitar secara otomatis dan meningkatkan kualitas video dengan algoritma Ultra Night Video dan Live HDR.

Reno5 juga memiliki fitur AI Mixed Portrait untuk menggabungkan video potret dan video latar belakang.

Kamera yang disematkan pada OPPO Reno5 di belakang adalah kamera utama 64MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan lensa mono 2MP.

Ponsel ini hadir dalam warna Fantasy Silver dan Starry Black.

Baca juga: OPPO akan bawa Reno5 versi 5G ke Indonesia

Baca juga: Sony kembali garap sensor kamera dengan Oppo untuk seri Find X3

Baca juga: Desain ponsel layar gulung Oppo X Tom Ford terungkap

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021