Katy Perry akan berkolaborasi bareng Pokemon

id katy perry,pokemon

Katy Perry akan berkolaborasi bareng Pokemon

Penyanyi Katy Perry (ANTARA/Instagram @katyperry)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Katy Perry mengumumkan dirinya akan berkolaborasi dengan karakter dari serial anime dan game populer "Pokemon" untuk proyek terbarunya.

Dikutip dari People, Kamis, kolaborasi ini sekaligus menandai peringatan 25 tahun "Pokémon". Penyanyi "Not the End of the World", itu bekerja sama dengan franchise ikonik dalam program musik baru dengan Universal Music Group.

Baca juga: Makna "Daisies", lagu baru Katy Perry

"Saya senang menjadi bagian dari apa pun yang menyenangkan dan cara bercerita yang baik serta memiliki pesan yang sangat bagus untuk dibagikan kepada dunia," kata Perry.

"Sekarang setelah saya memiliki anak sendiri, saya mengerti bahwa sangat penting untuk bermain. Ini adalah perpanjangan lanjutan dari siapa saya," ujarnya melanjutkan.

Pada 2019, penyanyi solo yang melahirkan putrinya, Daisy, pada akhir Agustus, telah mengunjungi The Pokémon Café selama perjalanan ke Jepang, dan pengalaman itu "luar biasa," kenangnya.

"Sebenarnya aku hamil saat aku di sana, sedikit yang aku tahu!" kata Perry sambil tertawa. "Sungguh menakjubkan. Itu memunculkan semua kenangan masa kecil yang indah ini. Saya telah pergi ke Jepang sejak saya berusia 17 setiap tahun dan selalu sangat menyukai semua yang telah dibuat di sana."

Tumbuh dewasa, Perry mengatakan bahwa dia selalu berhubungan paling dekat dengan Pikachu. "Saya benar-benar terikat dengannya. Saya pikir Pikachu sangat imut," katanya.

"Saya mengerti cerita Pikachu. Di permukaan, Anda mungkin berpikir saya hanya lucu, punya beberapa lagu lucu. Tapi jika Anda menggali lebih dalam, Anda akan menyadari 'Chained to the Rhythm' bukan hanya lagu kecil yang menyenangkan!" imbuhnya.

Melalui kolaborasi barunya ini, juri American Idol itu berharap dapat memberikan anak-anak, dan bahkan orang dewasa, sesuatu yang diharapkan di tahun 2021.

"Dalam momen yang tidak diketahui ini, ada tempat, karakter, institusi, dan orang yang dapat diandalkan, dan saya harap saya bisa menjadi salah satunya," kata Perry.

"Itulah yang saya harapkan dari diri saya sendiri, dan bahkan dalam keterlibatan saya dengan kolaborasi ini," pungkasnya.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom sambut kehadiran Daisy Dove

Baca juga: Katy Perry minta Jennifer Aniston jadi ibu baptis anaknya

Baca juga: Katy Perry akan cuti hamil usai tampil di Tomorrow Land

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar