Kemarin, Pelaku Eksibisionis ditangkap hingga kasus Raffi dihentikan

id Berita kemarin, eksibisionis istri isa bajaj, isa bajaj, raffi ahmad, kerumunan raffi ahmad, pencurian di bus transjakarta

Kemarin, Pelaku Eksibisionis ditangkap hingga kasus Raffi dihentikan

Polisi memborgol lengan tersangka kasus eksibisionis di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (21/1/2021). Aksi pelecehan seksual itu dilakukan tersangka kepada istri komedian Isa Bajaj berinisial RM. (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta terjadi pada Kamis (21/1) mulai dari penangkapan pelaku eksibisionis terhadap istri Isa Bajaj dan kasus kerumunan Raffi Ahmad dihentikan.

Berikut Redaksi Metropolitan Kantor Berita LKBN ANTARA merangkum berita kemarin yang masih relevan untuk dibaca Jumat ini. Klik selengkapnya untuk membaca lebih lanjut

1. Pelaku eksibisionis terhadap istri Isa Bajaj ditangkap

Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur, menangkap seorang pria berinisial, Y alias U (48), atas tuduhan aksi eksibisionis (pelecehan seksual) terhadap istri dari komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj.

"Tersangka sudah 48 tahun belum memiliki pasangan. Dia terpengaruh minuman beralkohol dan baru saja menonton film porno," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika Aktadivia dalam konferensi pers di Mapolsek Duren Sawit, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. Polisi hentikan penyelidikan kasus kerumunan Raffi Ahmad

Penyidik kepolisian menghentikan penyelidikan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebritas Raffi Ahmad karena tidak ditemukan adanya unsur pidana.

"Karena tidak terpenuhi persangka pasal, tidak cukup dua alat bukti, sesuai Pasal 184 KUHAP sehingga dilakukan penghentian penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis.

Selengkapnya di sini

3. Kadin DKI gelar operasi pasar cegah aksi lanjutan pedagang daging

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta menggelar operasi pasar, Kamis malam, dalam rangka mencegah aksi mogok kerja lanjutan dari para pedagang daging sapi di wilayah setempat.

"Bagi pedagang yang sudah siap akan dipasok nanti malam, sementara bagi pedagang yang belum siap operasional akan dipasok di hari berikutnya," kata Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi, di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Ada pencurian di bus, TransJakarta tambah petugas keamanan

TransJakarta memastikan akan menambah petugas keamanan untuk meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya saat berada di halte maupun dalam bus.

"Hal ini demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan," kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta, Achmad Izzul Waro, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

5. Anggota DPRD sebut DKI masih bisa diharapkan untuk hadapi banjir

Anggota DPRD DKI Jakarta Syarif menilai langkah Provinsi DKI Jakarta dalam mempersiapkan diri menghadapi musim hujan seperti pengerukan dan penyiagaan rumah pompa sudah berjalan dengan baik dan masih bisa diharapkan untuk menghadapi banjir.

"Langkah dinas terkait masih bisa diharapkan untuk menghadapi banjir dengan segala upaya yang dilakukan, tapi perlu ditingkatkan yang saluran mikronya," kata Syarif yang merupakan Sekretaris Komisi D DPRD DKI Jakarta itu, di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar