Murid sekolah terobos arus sungai akibat jembatan tak kunjung jadi

  • Jumat, 22 Januari 2021 18:01 WIB

Seorang bapak menggendong anaknya menerobos arus sungai saat pulang sekolah di wilayah pedalaman Desa Panca, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat (22/1/2021). Anak sekolah dan warga terpaksa menerobos sungai yang kadang berarus deras untuk menyeberang akibat pembangunan jembatan yang tak kunjung selesai sejak tahun 2008. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Murid menyeberangi sungai sepulang sekolah di wilayah pedalaman Desa Panca, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat, (22/1/2021). Anak sekolah dan warga terpaksa menerobos sungai yang kadang berarus deras untuk menyeberang akibat pembangunan jembatan yang tak kunjung selesai sejak tahun 2008. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Murid sekolah menumpang kendaraan warga saat menyeberangi sungai di wilayah pedalaman Desa Panca, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat, (22/1/2021). Anak sekolah dan warga terpaksa menerobos sungai yang kadang berarus deras untuk menyeberang akibat pembangunan jembatan yang tak kunjung selesai sejak tahun 2008. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait