Jakarta (ANTARA) - Pascal Siakam mencetak 30 poin dan 10 rebound ketika Toronto Raptors mengalahkan tim tamu Orlando Magic 115-102 pada Minggu malam (Senin WIB) di Tampa untuk mengakhiri kekalahan tiga pertandingan beruntun.

Ini merupakan kekalahan ketiga berturut-turut bagi Magic, yang telah menang dua kali dalam 13 laga terakhir mereka.

Kyle Lowry menambah 12 poin dan menghasilkan 15 assist --terbaik sepanjang musim ini bagi Raptors, yang akan bertandang ke Orlando pada Selasa. DeAndre' Bembry dan Terence Davis masing-masing menyumbang 12 poin, Yuta Watanabe menambah 11 poin sementara Aron Baynes menghasilkan delapan poin dan 16 rebound, yang terbaik musim ini.

Cole Anthony memperoleh 16 poin dan Nikola Vucevic 15 poin dan 14 rebound bagi Magic. Aaron Gordon menghasilkan 14 poin sebelum meninggalkan pertandingan dengan cedera pergelangan kaki kiri saat waktu bermain tersisa 1:14 pada kuarter ketiga dan tidak kembali lagi. Dwayne Bacon menambah 13 poin dan Evan Fournier menyumbang 11 poin.

Raptors unggul dengan sebanyaknya 16 poin selama kuarter kedua dan lagi pada kuarter ketiga sebelum mereka memimpin 11-poin saat memasuki kuarter keempat.

Satu tembakan tiga angka dari Vucevic memotong keunggulan tersebut menjadi delapan poin, kemudian Raptors membuka keunggulan 18-poin melalui lemparan tiga angka Lowry ketika waktu untuk bermain tersisa 4:47.

Raptors memimpin 27-15 setelah satu kuarter.

Gordon dikenai hukuman pelanggaran mencolok ketika ia menginjak keras Lowry dengan waktu bermain tinggal 7 menit 26 detik pada kuarter kedua. Lowry memasukkan seluruh kedua lemparan bebas itu. Toronto mempertahankan penguasaan bola dan Paul Watson mencetak lemparan tiga angka dan Toronto memimpin 40-27. Gordon masuk ke ruang ganti dan kembali kemudian pada kuarter tersebut.

Raptors memperpanjang keunggulam hingga 16 sebelum Orlando merespons dengan laju 8-0. Magic mampu membuat selisih menjadi lima poin namun ketika Lowry melakukan layup saat bel berbunyi, Raptors memimpin 58-44 saat jeda pertandingan.

Dunk dari Siakam membawa Toronto memimpin dengan selisih 16 poin dengan waktu tinggal 7:15 pada kuarter ketiga.

Anthony menggenapi kuarter ketiga dengan mencetak angka untuk memangkas keunggulan Toronto menjadi 84-73, demikian Reuters.

Baca juga: Timberwolves raih kemenangan langka dengan mengalahkan Cavs
Baca juga: Guard Heat Tyler Herro jalani protokol COVID-19
Baca juga: Pelicans cetak 21 lemparan tiga angka untuk tundukkan Bucks

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021