Jakarta (ANTARA) - Paul George memasukkan 8 dari total 9 lemparan tiga angka yang dia lepaskan dan mencetak 36 poin untuk memimpin tim tamu Los Angeles Clippers menang 121-99 melawan Cleveland Cavaliers, Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Kawhi Leonard mencetak 24 poin, Lou Williams menyumbangkan 15 poin dan Serge Ibaka mengemas 14 poin untuk Los Angeles yang mencatat menang-kalah 4-2 dalam laga tandang.

Ivica Zubac mempersembahkan 10 poin dan 16 rebound setelah masuk sebagai pemain cadangan bagi Clippers.

Collin Sexton mencetak 16 dari total 27 poinnya pada paruh pertama untuk Cleveland, dan Darius Garland membukukan 23 poin.

Baca juga: Wizards dan lima tim NBA lainnya juga menang 

Andre Drummond menyumbangkan 13 poin dan lima rebound setelah bermain selama 22 menit. Dia absen saat timnya menang 100-98 melawan tim tamu Minnesota Timberwolves pada Senin karena cedera punggung bawah.

Jarrett Allen yang menjadi starter pengganti Drummond dalam laga Senin lalu itu mengemas tujuh poin, sembilan rebound dan lima assist selama 26 menit bermain dari bangku cadangan.

Clippers mencetak sembilan poin pertama pada paruh kedua untuk memimpin 61-49.

Tim tamu memimpin dua digit poin hampir sepanjang kuarter ketiga dan George memasukkan sebuah lemparan tiga angka guna mengantarkan Los Angeles unggul 88-74 menuju kuarter keempat.

Baca juga: Timberwolves raih kemenangan langka dengan mengalahkan Cavs 

Clippers yang kalah 102-124 saat melawan Brooklyn Nets sehari sebelumnya, mempertahankan keunggulan dua digit angka selama awal kuarter keempat sebelum memperlebarnya.

George memasukkan lemparan tiga angka kedelapannya pada 5 menit 9 detik terakhir guna membawa Los Angeles unggul 110-93.

Clippers tak diperkuat Patrick Beverley untuk keenam kali berturut-turut karena cedera lutut. Reggie Jackson konsisten mengisi tempatnya, dan selama 23 menit dia tidak berhasil mencetak poin serta cuma mengemas tiga assist.

Larry Nance Jr. absen pada pertandingan keduanya secara beruntun untuk Cleveland akibat cedera pergelangan tangan. 

Baca juga: Tumbangkan Hawks, Mavericks akhiri enam kekalahan berturut-turut 
Baca juga: Triple-double Antetokounmpo bawa Bucks remukkan Pacers 
Baca juga: LeBron James kecilkan insiden ribut dengan penonton 

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021