Jakarta (ANTARA) - Pengembang game online Arena of Valor (AOV), Garena, menghadirkan mode baru bernama "Duo Race," yang memungkinkan pemain memacu adrenalin di lintasan balapan dengan menggunakan Hero AOV.

Mode terbaru ini akan terbuka dari tanggal 8-28 Februari 2021, dan pemain bisa membentuk tim terdiri dari dua orang untuk bertarung menjadi yang tercepat.

"Tak hanya menghadirkan Map baru, pemain juga bisa menggunakan beberapa item unik yang didapat ketika menabrak kotak berwarna oranye di dalam lintasan. Gunakan item tersebut untuk memberikan serangan khusus dan melumpuhkan lawan selama beberapa saat," Garena menjelaskan mode baru tersebut dalam keterangan tertulis yang diterima Senin.

Mekanisme mode "Duo Race," pemain dapat menemukan mode tersebut melalui button khusus di tampilan Lobby, atau pilih menu Quick Match > Arcade.

Pengguna selanjutnya bisa melakukan match making dan dipasangkan dengan pemain lain secara acak, atau mengundang teman di dalam game untuk bermain bersama-sama.

Akan ada lima tim (total 10 orang) yang akan bertarung untuk menjadi No.1 di dalam lintasan. Tim pertama yang melewati garis Finish setelah dua putaran adalah pemenangnya.

Terdapat tujuh item khusus yang bisa didapatkan dengan menabrakkan diri ke kotak berwarna oranye di dalam lintasan.

Item-item tersebut adalah Flicker (berpindah tempat ke lokasi dalam jarak tertentu), Iron Body (kebal terhadap serangan lawan), Missile (menembakkan peluru kendali untuk memberikan Stun kepada musuh yang ada di depan), Knockback (mementalkan lawan), Fog (membutakan lawan selama beberapa saat), Speed+ (menambah kecepatan Hero) dan Slow (memberikan efek Slow ke musuh).

Garena juga menghadirkan mekanisme baru. Pemain bisa mengendarai kendaraan khusus di dalam mode Duo Race. Kendaraan tersebut bisa dinaiki oleh dua orang, sehingga setiap tim dapat merancang strategi terbaik untuk bisa mencapai garis Finish lebih awal.

Dengan main dan memenangkan Duo Race selama periode event, pemain bisa mengumpulkan racing token yang nantinya ditukarkan dengan skin terbaru Fennik, Wild Speed: The Fox secara gratis.


 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021