Torino saat ini masih berada dalam bayang-bayang ancaman degradasi
Jakarta (ANTARA) - Torino membatalkan penyelenggaraan latihan untuk hari kedua secara beruntun, setelah munculnya kasus positif COVID-19, demikian diumumkan melalui laman resmi klub.

Dengan adanya perkembangan terbaru ini, maka pertandingan Liga Italia melawan Sassuolo yang rencananya akan dimainkan pada Jumat, kemungkinan besar akan mengalami pergeseran jadwal.

"Hasil positif untuk COVID-19 terdeteksi (pada Selasa)," demikian pernyataan resmi tim.

"Juga pada (Rabu) hari ini, sesuai permintaan otoritas lokal yang kompeten, maka tidak akan diselenggarakan sesi latihan," katanya pula.

Sebanyak enam pemain dan dua anggota staf Torino kedapatan positif COVID-19. Hal itu kemudian memicu otoritas kesehatan lokal untuk menutup tempat pemusatan latihan, menurut laporan-laporan media setempat.

Italian Football League mengatakan kepada AFP bahwa keputusan perihal pertandingan di Turin pada Jumat akan diambil pada Rabu malam atau Kamis pagi setempat.

Torino saat ini masih berada dalam bayang-bayang ancaman degradasi. Granata, julukan untuk Torino, menghuni posisi ke-17 dengan 20 poin, hanya unggul lima poin dari tim penghuni zona merah, Cagliari.
Baca juga: Torino tangguhkan sesi latihan antisipasi penularan COVID-19
Baca juga: Gol semata wayang Bremer bawa Torino menang atas Cagliari

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021