Grizzlies beri Rockets kekalahan ke-11 berturut-turut

id nba, memphis grizzlies,houston rockets

Grizzlies beri Rockets kekalahan ke-11 berturut-turut

Pemain Memphis Grizzlies Ja Morant

Jakarta (ANTARA) - Ketika Brandon Clarke dan Justise Winslow tampil memukau saat turun dari bangku cadangan, Memphis Grizzlies meraih kemenangan 133-84 atas Houston Rockets pada Minggu (Senin WIB) di Toyota Center.

Clarke menghasilkan double-double dengan 16 poin dan 12 rebound sementara Winslow, yang berasal dari Houston, benar-benar menikmati kepulangannya dengan menghasilkan 20 poin melalui 8 dari 12 tembakannya pada pertandingan kedelapannya musim ini. Grizzlies mengumpulkan 85 poin dari pemain cadangan, termasuk 32 poin pada paruh pertama.

Grizzlies melaju meskipun guard Ja Morant tampil kurang meyakinkan dan sedikit kontribusi dari center Jonas Valanciunas, yang melakukan pelanggaran keempatnya saat waktu tersisa kurang dari sembilan menit pada paruh pertama dan hanya mencatat waktu 13 menit. Morant finis dengan enam poin hasil dua dari delapan tembakan.

Memphis mempunyai banyak cadangan melawan Rockets yang terguncang, melihat catatan kekalahan mereka mencapai 11 pertandingan berturut-turut, yang terpanjang dalam NBA musim ini. Houston sebagian besar tidak kompetitif setelah tembakan 3-angka Sterling Brown yang menyarangkan keunggulan 16-15 dengan sisa waktu 3:28 pada periode pertama.

Baca juga: Pertandingan Bulls vs Raptors dibatalkan karena peringatan COVID-19 
Baca juga: 36 poin Antetokounmpo perkuat Bucks dalam kemenangan kelima beruntun 


Grizzlies menutup kuarter pembuka dengan melaju 10-2 yang diamankan oleh tiga angka Winslow. Memphis melaju pada kuarter kedua, menahan Rockets tanpa mencetak angka di lapangan selama hampir tujuh menit. Houston gagal menyarangkan enam lemparan di lapangan dan melakukan empat turnover antara keranjang dari Jae'Sean Tate dan John Wall masing-masing saat waktu menunjukkan 8:49 dan 1:55.

Setelah memasukkan enam dari 25 tembakan dari lapangan pada kuarter pertama sementara kehilangan 11 dari 13 lemparan tripoin, Rockets - peringkat terakhir NBA dalam persentase tembakan tiga poin - gagal dalam ketujuh dari tembakan tiga angka mereka pada kuarter kedua. Tembakan kolektif mereka menyedihkan dengan Wall (2 dari 13), Eric Gordon (1 dari 7) dan Danuel House Jr. (1 dari 6) bergabung untuk menghasilkan 4 dari 26 sebelum jeda.

Ketika Desmond Bane dan Morant membuka kuarter ketiga dengan menyarangkan bola pada menit pertama, Memphis menambah keunggulan 67-37. Keunggulan Grizzlies mencapai 49 poin pada paruh kedua.

Wall mencetak 14 poin pada pertandingan tersebut tetapi gagal melakukan 12 dari 16 tembakan dan gagal mencatatkan rebound atau assist. Rockets menembak 27,7 persen secara keseluruhan dan menyelesaikan 4 dari 45 tembakan dari belakang garis busur dengan gabungan Wall, Gordon dan House menembakkan 0 dari 16 pada lemparan tripoin, demikian laporan Reuters. 

Baca juga: Utah Jazz raih kemenangan 124-109 atas Orlando Magic 
Baca juga: Knicks kalahkan tim tamu Pacers 110-107 
Baca juga: Wizards menggebrak dan sukses kalahkan Timberwolves 

 

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar