Sidak protokol kesehatan di tempat hiburan malam

  • Sabtu, 6 Maret 2021 11:19 WIB

Petugas tenaga kesehatan melakukan tes usap antigen COVID-19 secara acak kepada pekerja dan pengunjung salah satu bar dan kafe di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021) malam. Tim gabungan Satgas COVID-19 melakukan sidak dan penegakan hukum penerapan protokol kesehatan di sejumlah titik tempat hiburan malam di Kota Bandung guna melakukan pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Tim gabungan Satgas COVID-19 Kota memberikan arahan protokol kesehatan kepada pengunjung di salah satu bar dan kafe di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021) malam. Tim gabungan Satgas COVID-19 melakukan sidak dan penegakan hukum penerapan protokol kesehatan di sejumlah titik tempat hiburan malam di Kota Bandung guna melakukan pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Tim gabungan Satgas COVID-19 Kota melakukan penyegelan terhadap salah satu bar dan kafe di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021) malam. Tim gabungan Satgas COVID-19 melakukan sidak dan penegakan hukum penerapan protokol kesehatan di sejumlah titik tempat hiburan malam di Kota Bandung guna melakukan pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait