Kosgoro 1957 mendeklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

id Kosgoro,capres 2024

Kosgoro 1957 mendeklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Agung Laksono. (ANTARA/Khaerul Izan)

Cirebon (ANTARA) - Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Agung Laksono mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

"Kosgoro 1957 mendesak Partai Golkar untuk segera mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai kader terbaik Partai Golkar menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024," kata Agung Laksono, di Cirebon, Minggu.

Agung juga meminta Airlangga Hartarto, agar siap menjadi Capres 2024, karena merupakan kader terbaik Partai Golkar.

Untuk itu, Agung juga meminta seluruh kader Kosgoro 1957, agar mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres kepada rakyat.

"Mas Airlangga harus bersedia dan siap menjadi Capres pada Pemilihan Presiden 2024. Bukan hanya sosialisasi dalam bentuk baliho spanduk, billboard tapi juga menjelaskan prestasi dari Mas Airlangga," ujarnya pula.

Hal yang sama disampaikan Ketua Penyelenggara Mubes IV Kosgoro 1957 Dave Laksono yang mengusulkan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar.

Menurut Dave, Kosgoro 1957 mendukung penuh pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres, karena prestasi sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan juga menteri di pemerintahan saat ini.

"Kami akan mendukung Pak Airlangga maju sebagai Capres 2024," katanya lagi.
Baca juga: Misbakhun suarakan pentingnya Golkar usung kader jadi capres
Baca juga: LSI sebut Prabowo, Ganjar, Anies tiga nama teratas calon presiden

Pewarta : Khaerul Izan
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar