Jakarta (ANTARA) - Gelandang Evan Dimas Darmono resmi kembali membela Bhayangkara FC dan akan semakin memperkuat formasi skuad klub yang bermarkas di Stadion Manahan, Solo, tersebut.

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC juga berhasil mendatangkan rekan sejawat Evan, Hansamu Yama Pranata.

"Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan ke tim ini. Kehadiran dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama lini tengah," kata COO Bhayangkara Solo FC Kombes Pol Sumardji dalam laman resmi klub, Senin.

Bintang Timnas Indonesia itu selama ini sudah menjadi incaran The Guardian yang diyakini akan membuat lini tengah Bhayangkara Solo FC semakin kokoh.

Baca juga: Dukungan orang tua modal berharga Evan Dimas untuk jadi pemain andal

Sosok-sosok lain yang bakal memperkuat sektor itu adalah Renan Silva, Adam Alis Setiano, Sani Rizki Fauzi, hingga Wahyu Subo Seto.

"Kami semakin optimistis bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo," kata Sumardji.

Bagi Evan, ini kali kedua pria asal Surabaya itu berkostum Bhayangkara Solo FC karena Evan termasuk pemain yang mengikuti dari awal klub tersebut berdiri.

Evan sempat membela Bhayangkara FC pada 2017 dan turut berjasa membawa The Guardian menjuarai Liga 1 musim  2017.

Selepas dari Bhayangkara, pria kelahiran Surabaya itu bergabung dengan klub Malaysia Selangor FA dan satu musim kemudian memutuskan pindah ke Barito Putera, serta terakhir membela Persija.

Baca juga: Evan Dimas anggap berkarier di luar negeri sebagai pengembangan mental

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021