Jakarta (ANTARA) - Berita yang masih menarik disimak pada Kamis (11/3) mulai dari material tembok penutup saluran air roboh sehingga membuat permukiman warga di Jagakarsa banjir hingga MRT Jakarta menerima penghargaan dari Kedubes Jepang.

Damkar DKI singkirkan material tembok roboh di Jagakarsa

Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta menyingkirkan material tembok roboh yang menutupi saluran air di Jalan Warung Silah, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa.

11 motor terjaring razia knalpot bising Polda Metro Jaya

Sebanyak 11 sepeda motor terjaring razia knalpot bising yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pada Rabu malam kawasan Monas dan Sudirman-Thamrin.

Damkar Jakarta Timur evakuasi pohon tumbang di Cijantung

Personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi Jalan Pendidikan 1, Cijantung, pada Rabu (10/3) malam.

Kamis, positif COVID-19 Jakarta bertambah 1.754 kasus

Penambahan kasus baru positif COVID-19 di Jakarta sebanyak 1.754 kasus sehingga totalnya naik dari sebelumnya 354.115 kasus menjadi 355.869 kasus.

MRT Jakarta terima penghargaan dari Kedubes Jepang

PT MRT Jakarta (Perseroda) menerima penghargaan dari Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia atas keberhasilan dalam menuntaskan pembangunan fase 1 Koridor Lebak Bulus-Bundaran HI.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021