Chevrolet Indonesia masih beroperasi, buka 30 bengkel ASO

id Chevrolet, Chevrolet Indonesia, bengkel mobil

Chevrolet Indonesia masih beroperasi, buka 30 bengkel ASO

Diler Chevrolet di Jakarta. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Chevrolet Indonesia menyediakan layanan purna jual, supply suku cadang, dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik Chevrolet di Indonesia, karena hampir seluruh diler resmi mereka telah bertransformasi menjadi Chevrolet ASO (Authorized Service Outlet/Bengkel Resmi Chevrolet).

Chevrolet saat ini memiliki 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine) guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik Chevrolet saat ini.

"Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk bengkel-bengkel resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat," ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia dalam siaran pers, Senin.

Pada 19 October 2019, Chevrolet mengumumkan rencana untuk menghentikan aktivitas penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia di penghujung 2020.

Dan sebagai bagian dari rencana itu, Chevrolet berkomitmen untuk terus melayani pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia dengan terus menyediakan layanan purna jual melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk.

"Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka,” lanjut Dadan.

Layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, di mana seluruh pelanggan Chevrolet dapat menghubungi kontak atau laman Chevrolet Customer Assistance Center (CAC).

Baca juga: Chevrolet Spark 2021 jadi mobil termurah di AS

Baca juga: GM pangkas harga Chevrolet Bolt listrik 5.000 dolar

Baca juga: Chevrolet rilis "teaser" Bolt EUV sebelum debut

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar