Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa bertolak ke Provinsi Bali untuk meninjau vaksinasi massal di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.

Presiden bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.30 WIB dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden Jokowi akan langsung menuju lokasi pertama kunjungan kerja di Kabupaten Gianyar.

Di Gianyar, Presiden akan meninjau vaksinasi massal bagi para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda, hingga masyarakat setempat.

Selanjutnya, Presiden juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa yang digelar di Kota Denpasar. Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri pariwisata di Bali.

Kepala Negara akan kembali menuju Jakarta pada Selasa sore setelah rangkaian kunjungan kerja tersebut.

Turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi Bali kali ini ialah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga: Presiden Jokowi tinjau vaksinasi massal dan resmikan KRL di Yogyakarta

Baca juga: Presiden Jokowi minta dukungan NU sukseskan vaksinasi massal


Baca juga: Jokowi tinjau vaksinasi pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A
 

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2021