Jakarta (ANTARA) - Rangkaian koleksi terbaru kolaborasi Hana Tajima bersama Uniqlo lewat "Hana Tajima for Uniqlo Spring/Summer 2021" akan dirilis mulai 9 April.

Koleksi terbaru dari kolaborasi perancang busana yang berbasis di New York, Hana Tajima bersama Uniqlo, mengekspresikan keragaman budaya dunia yang kaya melalui gaya yang elegan, kenyamanan, perhatian terhadap detail, dan desain universal. Koleksi pakaian serbaguna ini cocok untuk wanita dari segala usia.

"Melalui kenyamanan dan kesederhanaan, saya ingin pakaian ini memberi kesan lapang dan memungkinkan kita untuk beralih dengan mudah di antara berbagai bagian diri kita, sehingga kita dapat memperoleh kembali rasa identitas," kata Hana Tajima dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: Ayudia C, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah rilis panduan gaya "modest"

Baca juga: Uniqlo +J Spring/Summer 2021, untuk penyuka minimalis & monokrom
Ilustrasi koleksi kolaborasi Hana Tajima bersama Uniqlo lewat Hana Tajima for Uniqlo Spring/Summer 2021 (ANTARA/HO/Uniqlo)

Koleksi Spring/Summer 2021 tersebut sangat mencerminkan pendekatan Hana Tajima terhadap kenyataan sehari-hari ini. Koleksi menyatakan bahwa ketika masyarakat menjadi lebih beragam dan dewasa, pakaian berevolusi dari gaya stereotipe untuk acara-acara individu menjadi item yang dapat diakses secara universal untuk semua aspek kehidupan, sehingga nyaman untuk perubahan gaya hidup setiap hari.

Linen Rayon menjadi bahan yang paling banyak digunakan pada koleksi ini, mulai dari bawahan hingga pakaian luar karena teksturnya yang kokoh saat dibalut dengan baik.
Ilustrasi koleksi kolaborasi Hana Tajima bersama Uniqlo lewat Hana Tajima for Uniqlo Spring/Summer 2021 (ANTARA/HO/Uniqlo)

Bahan seersucker (katun tipis) yang ringan dan bergelombang memungkinkan celana panjang dapat mengikuti bentuk tubuh dan pada gaun musim panas bahan ini pun dapat menonjolkan feminitas dengan siluet yang melebar.

Blus yang sedang tren memiliki detail yang halus, dan tembus cahaya yang lembut. Koleksi tersebut juga menampilkan pola geometris lembut yang ikonik. Koleksi organik dan warna mengandung tekstur kain, semuanya untuk menekankan keanggunan dan kenyamanan koleksi.

Baca juga: Busana modest baru dari Hana Tajima untuk mengekspresikan diri

Baca juga: Pakaian dalam antibau koleksi terbaru Uniqlo

Baca juga: Uniqlo berkolaborasi dengan perancang muslim Hana Tajima

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021