Translokasi gajah liar di Aceh

  • Sabtu, 20 Maret 2021 09:39 WIB

Tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh bersama warga membakar mercon saat memindahkan gajah liar ke lokasi yang lain (translokasi) di Bener Meriah, Aceh, Sabtu (20/3/2021). Tim BKSDA telah memindahkan dua ekor gajah liar sejak dua pekan terakhir karena memasuki pemukiman penduduk dan merusak tanaman perkebunan. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/hp.

Seekor gajah liar yang ditangkap Tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh dipindahkan ke lokasi yang lain (translokasi) dengan menggunakan alat berat di Bener Meriah, Aceh, Sabtu (20/3/2021). Tim BKSDA telah memindahkan dua ekor gajah liar sejak dua pekan terakhir karena memasuki pemukiman penduduk dan merusak tanaman perkebunan. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/hp.

Tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh menggunakan alat berat untuk menarik gajah liar yang berhasil ditangkap saat dipindahkan ke lokasi yang lain (translokasi) di Bener Meriah, Aceh, Sabtu (20/3/2021). Tim BKSDA telah memindahkan dua ekor gajah liar sejak dua pekan terakhir karena memasuki pemukiman penduduk dan merusak tanaman perkebunan. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait