Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks mengabaikan absennya Giannis Antetokounmpo yang cedera untuk memperpanjang rekor kemenangannya tujuh pertandingan berturut-turut setelah menggebuk Indiana Pacers 140-115 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Senin (Selasa pagi WIB).

Point guard Jrue Holiday tuntas dengan 28 poin dan 14 assist ketika Bucks tampil ofensif setelah mengetahui lawannya tak diperkuat Antetokounmpo sang MVP NBA yang absen karena cedera lutut.

Khris Middleton menyumbangkan 25 poin untuk Milwaukee dan Pat Connaughton mengemas 20 poin, sedangkan Brook Lopez dan Bobby Portis masing-masing mempersembahkan 18 poin.

Bucks menaikkan statistik menang-kalahnya menjadi 28-14 untuk tetap menduduki posisi ketiga dalam klasemen Wilayah Timur di belakang pemuncak klasemen Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets yang menempati posisi kedua.

Indiana sendiri berada pada urutan ke-10 dalam klasemen Wilayah Timur dengan statistik 19-23.

Baca juga: Mitchell dan Gobert dominan saat Jazz terkam Bull 120-95
Baca juga: Hujan lemparan tiga angka paksa Wolves menyerah pada Thunder



Rockets akhirnya menang

Rasa lega akhirnya terlihat di Toyota Center di Houston ketika Houston Rockets akhirnya menghentikan 20 kekalahan secara beruntun dengan menang 117-99 atas Toronto Raptors.

22 poin persembahan Jae'Sean Tate dan 20 poin yang dikemas Sterling Brown membawa Rockets mencatat kemenangan pertama sejak 4 Februari.

Pelatih Houston Rockets Stephen Silas yang tidak bisa berkata-kata pada konferensi pers Minggu setelah timnya menelan kekalahan ke-20 secara beruntun, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Itu tak terlukiskan," kata Silas kepada wartawan seperti dikutip AFP. "Saya bangga sekali kepada tim. Saat Anda bertarung begitu keras dan melihat kekecewaan di wajah pemain saat Anda kalah terus menerus."

"Masuk ruang ganti setelah pertandingan dan menyaksikan wajah semua orang begitu bahagia dan gembira adalah sungguh keren, menyenangkan. Saya bahagia sekali demi orang-orang itu," pungkas Silas.

Baca juga: Fox dan Haliburton pimpin Kings bungkam Cavaliers
Baca juga: Hornets taklukkan Spurs 100-97 meski tanpa LaMelo Ball
Baca juga: Rookie Hornets LaMelo Ball alami patah pergelangan tangan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021