dengan digunakannya pusat perbelanjaan sebagai tempat vaksinasi membuat para lansia tak lagi ragu ataupun takut untuk mendapatkan vaksin COVID-19
Jakarta (ANTARA) - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menyambut baik pelaksanaan program pemberian vaksinasi bagi lansia yang dilakukan di Mal Cibubur Junction.

Menurut dia, pemilihan pusat perbelanjaan sebagai tempat vaksinasi merupakan sebuah inovasi untuk menarik minat para lansia mengikuti vaksin.

Baca juga: Jakarta Timur targetkan 1.200 ASN terima vaksin COVID-19

“Ini merupakan suatu terobosan demi mencapai target vaksinasi di wilayah Jakarta Timur," kata M. Anwar di Jakarta, Rabu.

M. Anwar menambahkan dengan digunakannya pusat perbelanjaan sebagai tempat vaksinasi membuat para lansia tak lagi ragu ataupun takut untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Baca juga: Pengelola Pasar Induk Kramat Jati persiapkan pedagang ikut vaksinasi

"Semua ini kita lakukan bahwa vaksinasi COVID-19 ini halal, aman bagi kita semua," ujar M. Anwar.

Lebih lanjut, M. Anwar juga mengapresiasi pihak puskesmas tingkat kecamatan dan kelurahan yang telah melakukan berbagai upaya seperti menggandeng pengelola pusat perbelanjaan hingga menyediakan layanan antar jemput guna mensukseskan program vaksinasi COVID-19 bagi lansia di Jakarta Timur.

Baca juga: 1.955 tenaga kesehatan di Jaktim sudah divaksin COVID-19 dosis kedua

“Dari target 200.000 orang dan sekarang sudah 30 persen yang sudah diberikan vaksinasi. Diharapkan 31 Maret seluruhnya sudah tervaksin," imbuhnya.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021