Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita Kota Metropolitan Jakarta pada Rabu (24/3), mulai dari sepeda non lipat yang bisa masuk ke MRT dan LRT Jakarta, hingga kompetisi Formula E Jakarta akan digelar pada 2022.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Mulai hari ini, sepeda non lipat bisa masuk ke LRT Jakarta

PT LRT Jakarta secara resmi menyediakan layanan bagi pengguna sepeda baik untuk jenis sepeda lipat maupun non lipat mulai Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. MRT Jakarta sediakan akses sepeda non lipat di tiga stasiun

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar mengatakan bahwa saat ini telah tersedia akses bagi pengguna sepeda non lipat di tiga stasiun MRT, yaitu Lebak Bulus Grab, Blok M BCA, dan Bundaran HI.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Anies lakukan tes kelayakan vaksin setelah 28 Maret 2021

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ​​​​​​ berencana melakukan tes kelayakan mendapat vaksin setelah 28 Maret 2021 atau tiga bulan usai sembuh dari COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemprov DKI dan Dewan Pers kolaborasi vaksinasi 5.200 insan media

Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Dewan Pers menggelar vaksinasi bagi 5.200 insan media yang bekerja sebagai wartawan atau pekerja media di Balai Kota Jakarta dengan penyuntikan dosis pertama mulai Rabu (24/3) sampai dengan 8 April 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Jakpro nyatakan kompetisi Formula E Jakarta bakal digelar 2022

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyatakan kompetisi Formula E Jakarta rencananya bakal digelar pada 2022, setelah sebelumnya tertunda akibat pandemi COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021