Timberwolves petik kemenangan 107-101 atas Rockets

id minnesota timberwolves,nba,Houston Rockets

Timberwolves petik kemenangan 107-101 atas Rockets

Pemain Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns (32) membawa bola dan mencoba melewati guard Houston Rockets John Wall (1) pada laga NBA yang berlangsung di Target Center, Minnesota, Amerika Serikat, Jumat (26/3/2021). (ANTARA/REUTERS/Jesse Johnson-USA TODAY Sports)

Jakarta (ANTARA) - Karl-Anthony Towns menyelesaikan dua assist dari triple-double dan sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan Minnesota Timbelwolves 107-101, yang menghapus defisit 19 poin pada babak kedua, atas Houston Rockets pada Jumat (Sabtu WIB).

Towns membukukan 29 poin, 16 rebound dan delapan assist, serta mengakhiri runtutan kekalahan Wolves dalam tiga pertandingan terakhir.

Houston memimpin 101-85 dengan waktu tersisa 7 menit 31 detik. Rockets kemudian melewatkan 14 tembakan terakhir mereka dan melakukan lima turnovers. D.J. Augustin memberi Rockets keunggulan terbesar mereka pada 91-72 melalui lemparan tiga angka di sisa waktu 1 menit 50 detik pada set ketiga.

Dari bangku cadangan Timberwolves, Juan Hernangomez mencetak 19 poin dan sembilan rebound, sedangkan Naz Reid menambah 16 poin.

Baca juga: Lakers tundukkan Cavaliers tanpa LeBron James
Baca juga: Tembakan frontal Celtics akhiri kemenangan beruntun Bucks

Christian Wood menyumbang 24 poin dan sembilan rebound untuk memimpin Rockets. Ben McLemore mencatat rekor tertinggi musim ini dengan 21 poin.

John Wall mengumpulkan 14 poin dan 15 assist, yang tertinggi musim ini, tetapi dia hanya membuat 6-dari-25 tembakan dari lapangan dan melakukan tujuh turnover. Sebanyak 21 turnover Rockets menghasilkan 18 poin untuk Timberwolves.

Turnover telah merusak tembakan awal Rockets, dengan lima diantaranya pada kuarter pertama menghasilkan empat poin bagi Timberwolves dan mengimbangi 11-dari-20 tembakan Houston.

Timberwolves tidak melakukan turnover di awal permainan dan unggul 33-29 pada set kedua, meskipun kemudian permainan mereka menjadi lesu.

Houston menambah total turnovernya menjadi 11 saat istirahat, namun Timberwolves melesakkan lima tembakan pada kuarter kedua, termasuk empat diantaranya dibuat oleh Towns.

Sementara itu, McLemore bermain agresif dan mencetak 18 poin sebelum istirahat. Wall membuat 10 assist di babak pertama, dan Rockets menutup babak kedua dengan skor 9-0 untuk memimpin 63-54 pada akhir babak kedua.

Rockets membuat 11-dari-22 tembakan 3 angka di babak pertama, namun Timberwolves terus menempel dekat dengan kombinasi enam rebound dan 11 turnovers Houston.

Timberwolves juga melewatkan 7-dari-8 lemparan 3 angka pada kuarter kedua, demikian Reuters.

Baca juga: Brooklyn Nets selamat dari tekanan Pistons
Baca juga: Malcolm Brogdon bantu Pacers lumpuhkan Mavericks
Baca juga: Knicks bangkit dari defisit 17 poin untuk kalahkan Wizards


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar