Jakarta (ANTARA) - JaMychal Green mencetak 20 poin tertinggi musim ini, sementara Nikola Jokic menyumbang 16 poin, 10 rebound dan delapan assist sekaligus membawa tuan rumah Denver Nuggets mengalahkan Atlanta Hawks 126-102 pada Minggu (Senin WIB).

Jamal Murray menambah 17 poin, kemudian Michael Porter Jr. menyumbang 15 poin dan 10 rebound, sedangkan Will Barton mencetak 12 poin untuk Denver.

Aaron Gordon mengemas 13 poin dalam debutnya di Nuggets. Gordon diakuisisi dari Orlando pada Kamis lalu bersama dengan Gary Clark untuk Gary Harris dan R.J. Hampton.

Trae Young menyumbang 21 poin, tujuh assist dan tujuh turnovers, Danilo Gallinari mencetak 14 poin, John Collins menambahkan 11 poin dan Clint Capela mengumpulkan 10 poin untuk Atlanta, yang kalah untuk ketiga kalinya dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Tundukkan Raptors, Blazers catat kemenangan tandang ketiga
Baca juga: Devin Booker pimpin Suns raih kemenangan atas Charlotte lewat overtime


Hawks mencetak 6 dari 9 tembakan tiga angka pada kuarter pertama untuk mempertahankan keunggulan empat poin setelah 12 menit. Mereka unggul 49-45 di pertengahan babak kedua sebelum Denver membalikkan keadaan pada akhir babak kedua.

Gordon dan Jokic masing-masing menyarangkan dua bola, Porter menambah satu tembakan dan kemudian memberi umpan kepada Gordon untuk melakukan lemparan tiga angka, dan Nuggets memimpin 65-55 saat istirahat.

Nuggets memimpin di awal babak kedua. Kedua tim kemudian saling menembakkan bola. Porter dilanggar sehingga mendapat kesempatan untuk melakukan lemparan bebas, dan Murray mencetak enam poin berikutnya untuk membuat Denver unggul 20 poin.

Young membuat dua tembakan tiga angka, lalu memberi umpan kepada Capela untuk melakukan dunk dan kemudian mencetak gol melalui layup yang membuat Atlanta unggul 80-67.

Nuggets merespons, memimpin 89-71 dan menutup kuarter ketiga dengan tambahan delapan poin lebih unggul dari Atlanta.

Nuggets terus memimpin di awal periode terakhir. Green melakukan tiga lemparan bebas dan tembakan 3 angka untuk menjadikan kedudukan 105-80 dengan sembilan menit tersisa.

Kedua tim sama-sama memasukkan pemain cadangan pada pertengahan babak keempat, dan Denver memenangkan laga malam itu, demikian Reuters.

Baca juga: Spurs kalahkan Bulls untuk akhiri empat kekalahan beruntun
Baca juga: Timberwolves petik kemenangan 107-101 atas Rockets
Baca juga: Clippers rekrut Rajon Rondo dari Hawks lewat skema barter


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021