Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari Presiden Jokowi jadi saksi pernikahan Atta-Aurel, Daftar lengkap kendaraan yang berhak menerima insentif PPnBM, Mencicipi ragam kuliner kaya rempah khas Serambi Makkah, "The Godfather of Broken Heart" raih foto esai terbaik APFI dan seberapa buruk duduk sembari pakai baju dipenuhi keringat.

Kenakan setelan jas, Presiden Jokowi jadi saksi pernikahan Atta-Aurel
Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Daftar lengkap kendaraan yang berhak menerima insentif PPnBM
Pemerintah resmi memperluas jangkauan untuk insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) kepada kendaraan 1.501-2.500 cc yang sudah mulai berlaku pada Kamis (01/04/2021) yang lalu.

Mencicipi ragam kuliner kaya rempah khas Serambi Makkah
Tidak lengkap rasanya menyambut bulan suci Ramadhan tanpa mengintip sejumlah masakan khas Serambi Mekkah atau Aceh. Aceh dikenal dengan aneka kuliner dengan cita rasa penuh rempah yang "nendang" dan sedap.

"The Godfather of Broken Heart" raih foto esai terbaik APFI
Foto esai karya pewarta foto Kantor Berita ANTARA, Rivan Awal Lingga, berjudul "The Godfather of Broken Heart" meraih penghargaan tertinggi dalam Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2021 untuk kategori Art, Culture and Entertainment.

Seberapa buruk duduk sembari pakai baju dipenuhi keringat?
Sebagian dari Anda mungkin pernah merasa sangat kelelahan usai berolahraga sehingga langsung duduk menyender dengan pakaian olahraga yang basah dengan keringat. Sebenarnya, seberapa buruk perilaku ini menurut pakar kesehatan?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021