Jakarta (ANTARA) - Aaron Holiday berangkat dari bangku cadangan untuk mencetak 22 poin dan kakaknya Justin Holiday menambah 21 untuk memacu Indiana Pacers meraih kemenangan 141-137 atas Minnesota Timberwolves di Indianapolis, Rabu (Kamis WIB).

Dikutip dari Reuters, Kamis, T.J. MConnell mengumpulkan 19 poin dan menyamai assist tertinggi musim ini, 15, bagi Pacers, yang mencetak poin tertinggi musim ini kendati tidak diperkuat forward All-Star Domantas Sabonis (terkilir pergelangan kaki kiri), Malcolm Brogdon (sakit pinggul kanan) dan Myles Turner (terkilir pergelangan kaki kiri).

Caris LeVert finis dengan 18 poin, JaKarr Sampson menambah 16 dan Goga Bitadze menyarangkan 14 untuk membantu Indiana mencatat kemenangan kelimanya berturut-turut atas Minnesota. Pacers membukukan kemenangan overtime 134-128 melawan Timberwolves pada 17 Februari.

Baca juga: Nikola Vucevic tuntun Bulls taklukkan Pacers
Baca juga: Curry lelang sepatu "Bruce Lee" untuk bantu keluarga tragedi Atlanta


Karl-Anthony Towns mencatat 32 poin dan 12 rebound dan rookie Anthony Edwards menambah 27 poin bagi Minnesota, yang gagal meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak memenangi dua pertandingan pertamanya musim ini.

Ricky Rubio dan D'Angelo Russell masing-masing menyumbang 17 poin dan Naz Reid menambah 16 bagi Timberwolves.

Russell mengkonversi satu three-point play untuk memangkas keunggulan Indiana menjadi 135-132 dengan waktu bermain tersisa 50,2 detik sebelum McConnell membalas dengan memasukkan lemparan tiga angka tepat saat waktu shot clock 24-detik berakhir.

Rubio menghasilkan dua dari tiga upaya lemparan tripoin untuk membawa Minnesota terpaut empat poin dengan waktu bermain tinggal 15,5 detik, namun di ujung lain LeVert menambah satu lemparan bebas. Russell mencetak tripoin berikutnya untuk membawa Timberwolves terpaut dua poin dengan waktu tersisa 10,4 detik, namun Aaron Holiday berhasil memasukkan kedua lemparan bebas-nya untuk memastikan kemenangan.

Indiana membuka pertandingan yang ketat dengan mengumpulkan 42 poin pada kuarter kedua untuk memimpin 77-56 saat jeda pertandingan. Total poin yang dihasilkan Pacers itu mewakili angka tertinggi musim ini baik dalam satu kuarter maupun pada paruh pertama, berkat tembakan 60,4 persen dari lapangan sementara menghasilkan 40 poin di area paint.

Aaron Holiday menghasilkan sepasang tripoin ketika mencetak 14 dari 20 poin pertama Pacers pada kuarter kedua. Bitadze mencetak angka dari luar area tiga poin untuk menutup laju tujuh poinnya dan LeVert melakukan layup saat bel berbunyi untuk menggenapi kuarter dengan skor tertinggi bagi Indiana.

Baca juga: Booker antar Suns catat kemenangan keenam berturut-turut
Baca juga: Raptors terkam Wizards 103-101 berkat lemparan detik terakhir

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021