Jakarta (ANTARA) - Kyle Kuzma mencetak 24 angka dan Los Angeles Lakers menyelesaikan perjalanan tandang dengan mengalahkan tuan rumah Charlotte Hornets 101-93 pada Selasa (Rabu WIB).

Lakers tidak benar-benar menerapkan serangan, tapi mereka bangkit dari kekalahan dari New York Knicks malam sebelumnya dan selesai dengan rekor tandang 4-3.

Alex Caruso yang memberi kontribusi penting pada menit terakhir, finis dengan 13 poin dan enam assist dari bangku cadangan Los Angeles.

Dennis Schroder membukukan 19 poin bagi Los Angeles, yang menghasilkan tembakan 41,5 persen dari lapangan. Lakers berhasil memasukkan 17 dari 18 lemparan bebas.

Baca juga: Kevin Durant bawa Nets menang besar atas Timberwolves
Baca juga: Wizards hentikan 24 kemenangan kandang Jazz


Devonte' Graham menghasilkan 19 poin bagi Charlotte. Caleb Martin mengumpulkan 17 poin dalam perannya sebagai starter yang jarang terjadi dan Jalen McDaniels, yang juga menjadi tambahan pada starting lineup, menyumbang 16 poin bagi Hornets, yang kehilangan kedua pertandingannya sejak kembali dari kemenangan empat laga dari enam pertandingan tandang.

Miles Bridges menambah 13 poin dan Bismack Biyombo mengumpulkan 10 poin dan 12 rebound bagi Hornets, yang hanya menghasilkan sembilan dari 35 tembakan dari area tripoin.

Namun, Charlotte masih terpaut 83-89 dengan waktu bermain kurang dari empat menit. Kemudian dua kali Hornets terpaut satu poin, keduanya terjadi setelah poin dari Graham.

Caruso menjawab dengan satu tembakan tiga angka saat waktu tersisa 45 detik dan kemudian melakukan dua lemparan bebas. Kuzma menghasilkan 4 dari 4 lemparan bebas pada 16 detik terakhir untuk memastikan menyapu dua pertandingan atas Charlotte.

Hornets tidak mencetak angka pada dua menit terakhir pertandingan Minggu melawan Atlanta dan hanya menghasilkan dua poin pada 1:50 terakhir Selasa malam.

Lakers mulai menjauh pada pertengahan kuarter keempat, membangun keunggulan terbesar mereka saat itu 85-75 melalui poin Schroder dengan waktu bermain tinggal 7 menit 6 detik saat Hornets kesulitan dalam serangan.

Los Angeles melakukan 11 turnover, peningkatan yang signifikan setelah melakukan 24 pada pertandingan dengan Knicks, demikian Reuters.

Baca juga: NBA targetkan musim 2021-22 full penonton di arena pertandingan
Baca juga: Curry lelang sepatu "Bruce Lee" untuk bantu keluarga tragedi Atlanta

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021