Jakarta kemarin, banjir di Cipinang Melayu hingga pohon tumbang

id Banjir,Cipinang Melayu,Pohon tumbang,Pasar Minggu,Kebakaran

Jakarta kemarin, banjir di Cipinang Melayu hingga pohon tumbang

Banjir rendam permukiman warga di Cipinang Melayu akibat luapan Kali Sunter, Kamis (15/4/2021). ANTARA/HO

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa terjadi di Jakarta pada Kamis (15/4), mulai dari banjir di Cipinang Melayu hingga evakuasi pohon tumbang akibat hujan deras di Jakarta.

Berikut adalah rangkuman peristiwa di Jakarta kemarin yang masih menarik untuk dibaca Anda sebelum memulai aktivitas pagi ini. 

1.Kali Sunter meluap, banjir rendam permukiman di Cipinang Melayu

Banjir kembali merendam permukiman warga di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, akibat luapan Kali Sunter, pada Rabu (14/4) hingga Kamis dini hari.

2.Pedagang korban kebakaran Pasar Minggu direlokasi ke Blok B dan F

Para pedagang di Blok C yang menjadi korban kebakaran di Pasar Inpres di Pasar Minggu segera direlokasi ke Blok B dan F yang berada dalam satu kawasan pasar tersebut.

3.Sudin Pertamanan Jakarta Timur evakuasi 57 pohon tumbang

Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur telah menyelesaikan pekerjaan evakuasi sebanyak 57 pohon yang tumbang di wilayah Cilangkap.

4.Riza nilai pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka berjalan baik

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) yang dimulai sejak Rabu (7/4) berjalan dengan baik.

5.Riza nyatakan kelebihan bayar alat Damkar bukan dari proses lelang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan kelebihan bayar alat pemadam kebakaran (damkar) Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta sebesar Rp6,5 miliar bukan dari proses lelang.

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar