Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap PT LRT Jakarta terus memberikan inovasi dan terobosan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 PT LRT Jakarta yang digelar secara virtual, Jumat. Perayaan dihadiri oleh jajaran direksi serta insan LRT Jakarta dan juga perwakilan dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda).

"Kami berharap PT LRT Jakarta terus menghadirkan inovasi, terus membuat terobosan, menjadi salah satu fasilitas transportasi yang andal, aman, nyaman bagi seluruh masyarakat Jakarta," kata Anies Baswedan dalam video ucapannya.

Anies Baswedan juga memberikan selamat atas perjalanan tiga tahun PT LRT Jakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat atas perjalanan tiga tahun PT LRT Jakarta memegang layanan, memegang komitmen tinggi untuk melayani dengan kelincahan, keramahan, layanan terpercaya dan insyaallah memberikan kepuasan kepada masyarakat Jakarta," ujar Anies Baswedan.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko mengatakan bahwa perjalanan selama tiga tahun terakhir ini tidaklah mudah. Namun dia menilai semua itu dapat dilalui dengan kekompakan para insan LRT Jakarta dan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di ujung tombak yang telah memperlakukan penumpang dengan penuh keramahan," kata Wijanarko.
Baca juga: Menhub berharap LRT Jakarta memberi layanan terbaik kepada masyarakat
Baca juga: Mulai hari ini, Sepeda non lipat bisa masuk ke LRT Jakarta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021