Jakarta (ANTARA) - Stephen Curry bermain cemerlang dengan memasukkan 49 poin untuk memimpin Golden State Warriors menaklukkan tuan rumah Philadelphia 76ers, Senin malam (Selasa WIB) di mana enam tim lainnya juga mencatat kemenangan.

Baca juga: Putra pertama Scottie Pippen meninggal dunia

Berikut hasil tujuh dari sembilan pertandingan NBA hari ini yang dirangkum dari laman NBA.

Philadelphia 76ers 96 - GOLDEN STATE WARRIORS 107

Stephen Curry memasukkan sepuluh lemparan tiga angka saat total mengemas 49 poin untuk memimpin Golden State Warriors menaklukkan tuan rumah Philadelphia 76ers di Wells Fargo, Philadelphia.


MIAMI HEAT 113 - Houston Rockets 91

Kendrick Nunn menciptakan poin terbanyaknya musim ini dengan 30 poin ketika Miami membabat Houston Rockets yang bermain tanpa trio Jimmy Butler, Bam Adebayo dan Tyler Herro yang mencetak rata-rata 55 poin per pertandingan, di American Airlines Arena, Miami, Florida.


Boston Celtics 96 - CHICAGO BULLS 102

Nikola Vucevic membukukan 29 poin dan sembilan rebound untuk memimpin Chicago Bulls menghentikan laju kemenangan enam kali berturut-turut Boston Celtics dalam pertandingan NBA di TD Garden, Boston, Massachusetts.

Baca juga: Langgar aturan cedera, San Antonio Spurs didenda 25.000 dolar AS


DETROIT PISTONS 109 - Cleveland Cavaliers 105

Frank Jackson mencetak 20 poin, termasuk pada menit terakhir yang menentukan, untuk mengantarkan Detroit Pistons menyudahi perlawanan tamunya Cleveland Cavaliers yang memudar peluangnya tampil pada playoff Wilayah Timur, di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan.


WASHINGTON WIZARDS 119 - Oklahoma City Thunder 107

Bradley Beal mengemas 30 poin, sedangkan Davis Bertans berhasil pada enam lemparan tiga angka sekembalinya dari cuti menghadiri persalinan anaknya ketika Washington Wizards mengalahkan Oklahoma City Thunder di Capital One Arena, Washington DC.


Indiana Pacers 94 - SAN ANTONIO SPURS 109

Derrick White dan Jakob Poeltl masing-masing menyumbangkan 25 poin dan 16 poin untuk memimpin San Antonio Spurs membungkam tuan rumah Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana.


Milawaukee Bucks 127 - PHOENIX SUNS 128

Devin Booker memasukkan sebuah lemparan bebas pada 0,3 detik terakhir yang menentukan kemenangan Phoenix Suns atas Milwaukee Bucks lewat overtime atau perpanjangan waktu di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin. Chris Paul memimpin Suns dengan 22 poin, 13 assist dan tujuh rebound.

Baca juga: Dwyane Wade beli saham Utah Jazz
Baca juga: Cedera ligamen lutut, Jamal Murray diprediksi absen hingga akhir musim

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021