Knicks manfaatkan kuarter ketiga untuk taklukkan Hornets

id new york knicks,charlotte hornets,nba,bola basket

Knicks manfaatkan kuarter ketiga untuk taklukkan Hornets

Arsip - Pemain New York Knicks Julius Randle (kanan) berusaha melewati hadangan pemain Los Angeles Lakers pada pertandingan musim reguler NBA di Madison Square Garden, New York, New York, Amerika Serikat, Senin (12/4/2021). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Wendell Cruz/wsj.

Jakarta (ANTARA) - RJ Barrett mencetak 18 dari 24 poinnya pada kuarter ketiga, yang berlangsung luar biasa bagi New York Knicks, saat mereka mengungguli tim tamu Charlotte Hornets 109-97 pada laga NBA, Selasa, (Rabu pagi WIB).

Dengan hasil tersebut, Knicks tercatat telah memenangkan laga ketujuhnya berturut-turut, dengan membuat 48,2 persen tembakan di lapangan.

Dikutip dari Reuters, Rabu, penampilan New York juga terdongkrak dari pemain cadangan Derrick Rose dan Immanuel Quickley, yang masing-masing menyumbang 17 poin.

Julius Randle dan Reggie Bullock masing-masing mengemas 16 poin. Randle juga melakukan 10 rebound dan tujuh assist.

Baca juga: Trae Young cetak 25 poin saat Hawks tundukkan Magic
Baca juga: Langgar aturan cedera, San Antonio Spurs didenda 25.000 dolar AS

Charlotte dipimpin oleh PJ Washington, yang keluar dari bangku cadangan dan mencetak 26 poin, termasuk enam lemparan tiga angka. Kemudian Terry Rozier menambah 21 poin, Jalen McDaniels menyumbang 11 poin dan Miles Bridges membukukan 15 poin serta 14 rebound.

Hornets mencatat lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka memimpin 66-60 pada babak pertama, tetapi keunggulan itu menghilang dalam tiga menit pada babak kedua, dengan sepasang tembakan tiga angka dari Barret untuk menambah keunggulan Knicks 12-3.

New York memimpin 31-16 atas Hornets pada kuarter ketiga.

Tembakan tiga angka yang kelima kali dari Bullock membuat Knicks semakin unggul 102-90 dengan waktu tersisa kurang dari tujuh menit.

Hornets mencetak lima poin berikutnya sebelum Barrett kembali melakukan lemparan tiga angka dan membuat Knicks memimpin saat waktu tersisa 3:38.

Knicks secara keseluruhan telah membuat 18-dari-45 dengan tembakan tiga angka dalam pertandingan tersebut. Enam diantaranya dilakukan oleh Barrett membuat 6-untuk-11 dari luar busur, sementara Quickley membuat empat tembakan tiga angka.

Hornets, yang hanya menggunakan sembilan pemain, gagal mencapai angka 100 poin untuk kelima kalinya dalam 11 pertandingan bulan ini.

Hornets hanya menghasilkan 3-dari-8 lemparan bebas, sedangkan Knicks mampu membuat 11-dari-12 lemparan bebas.

Baca juga: Houston Rockets gandeng FBI selidiki kasus kejahatan siber
Baca juga: LaMarcus Aldridge umumkan keputusan pensiun


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar