Jakarta (ANTARA) - Olahraga selama puasa tetap dianjurkan agar tubuh tetap bugar apalagi di musim pandemi seperti saat ini. Olahraga memiliki efek positif untuk menjaga tubuh tetap sehat, bugar dan tidak lemas saat berpuasa.

Apple meluncurkan serangkaian gawai baru pada perhelatan virtual yang berlangsung pada Selasa (20/4) waktu setempat, termasuk diantaranya iPad Pro dan iMac yang ditenagai chip M1.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Film "Minari" tayang 21 April di Indonesia

Film drama Korea-Amerika "Minari" mulai ditayangkan oleh Encore Films Indonesia dan CBI Pictures pada 21 April 2021.

2. Ingin tetap olahraga saat puasa? Begini caranya

Olahraga selama puasa tetap dianjurkan agar tubuh tetap bugar apalagi di musim pandemi seperti saat ini. Olahraga memiliki efek positif untuk menjaga tubuh tetap sehat, bugar dan tidak lemas saat berpuasa.

3. Waktu terbaik pemeriksaan dini demi cegah kena kanker

Dokter spesialis onkologi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang kini berpraktik di RS Omni Alam Sutra, Denni Joko Purwanto mengungkapkan waktu tepat untuk mendeteksi tiga jenis kanker yang banyak dialami orang-orang di Indonesia yakni payudara, leher rahim dan kolorektal.

4. Apple luncurkan iMac dan iPad Pro chip M1

Apple meluncurkan serangkaian gawai baru pada perhelatan virtual yang berlangsung pada Selasa (20/4) waktu setempat, termasuk diantaranya iPad Pro dan iMac yang ditenagai chip M1.

5. Cari kendaraan baru, simak daftar promo di IIMS Hybrid 2021

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang diselenggarakan pada 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta oleh Dyandra Promosindo, menawarkan ragam promo untuk sepeda motor maupun mobil.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021