Jakarta (ANTARA) - Kisah Captain America belum berakhir, sebab film keempat dalam franchise film "Captain America" Marvel sedang dalam pengerjaan, People dikutip Minggu.

Malcolm Spellman, sang penulis utama di serial Disney + "The Falcon and the Winter Soldier", ikut menulis naskah bersama Dalan Musson, yang bekerja sebagai penulis staf di serial televisi Marvel tersebut.

Kabar itu beredar beberapa jam setelah episode terakhir "The Falcon and the Winter Soldier" tayang di Disney + pada hari Jumat (23/4).

Baca juga: Chris Evans akan berikan perisai Captain America untuk bocah 6 tahun

Meskipun tidak ada berita soal siapa-siapa yang akan ikut main di film, banyak penggemar berasumsi bahwa proyek yang akan datang akan berfokus pada tokoh Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie, yang mengambil peran sebagai Captain America dalam film terakhir "The Falcon and the Winter Soldier".

Steve Rogers - yang diperankan oleh Chris Evans - menyerahkan mantel Captain America di akhir "Avengers: Endgame" (2019), mewariskan perisai ikoniknya kepada Sam.

Keragu-raguan Sam untuk menerima tanggung jawab tersebut dan keputusannya apakah akan membawa perisai dan menjadi Captain America atau tidak adalah inti dari alur cerita "The Falcon and the Winter Soldier."

Belum ada nama untuk duduk di kursi sutradara film tersebut, nama Chris Evans pun masih harus dipastikan apakah masih akan muncul dalam film atau tidak.

Bulan lalu, saat mengobrol dengan EW, presiden Marvel Studios Kevin Feige ditanyai tentang masa depan Sam dan Bucky (Sebastian Stan) setelah seri Disney + mereka berakhir.

Malu-malu, Feige, 47, berkata, "Kami memiliki grafik masa depan untuk karakter pasca-Falcon dan Winter Soldier, tapi saya tidak ingin mengatakan lebih dari itu."

Baca juga: Marvel Studios temukan penulis untuk sekuel "Captain America"

Baca juga: "Falcon and Winter Soldier" rilis poster Captain America baru?

Baca juga: "Winter Soldier" jadi drama, kreator sebut perasaannya campur aduk

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021