Jakarta (ANTARA) - Beberapa informasi sektor perekonomian menghiasi pemberitaan pada Minggu (25/4), mulai dari larangan mudik untuk keselamatan masyarakat, hingga Kadin yang menyatakan siap mengoptimalisasi potensi daerah dan mengkolaborasikan peran swasta dalam pemulihan ekonomi. Simak selengkapnya.


DPR: Larangan mudik untuk keselamatan bersama

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syarief Abdullah Alkadrie menyatakan bahwa kebijakan larangan mudik yang telah ditetapkan pemerintah adalah untuk keselamatan bersama sehingga selayaknya dapat dipatuhi oleh kalangan masyarakat di Tanah Air.

Simak selengkapnya di sini


Kemenkominfo: Pemerintah prioritaskan lengkapi jaringan 4G wilayah 3T

Pemerintah terus memprioritaskan untuk melengkapi wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) di Tanah Air dengan infrastruktur jaringan 4G guna memenuhi kebutuhan akses komunikasi digital, kata Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informasi Jh Phillip Gobang.

Simak selengkapnya di sini


​​​​​​​Shopee gandeng Gibran Rakabuming wujudkan "UMKM Solo Go Ekspor"

Shopee Indonesia menandatangani kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kota Surakarta dalam rangka mewujudkan kolaborasi strategis untuk mempersiapkan UMKM Solo Go Ekspor.

Simak selengkapnya di sini


Kadin: Pemulihan ekonomi nasional butuh penguatan peran swasta

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid mengatakan siap mengoptimalisasi potensi daerah dan mengkolaborasikan peran swasta dalam pemulihan ekonomi.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021