Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Jakarta pada Selasa (27/4) diwartakan oleh pewarta ANTARA, mulai dari pemakaman jenazah Kepala BIN Papua hingga antisipasi klaster COVID-19 di perkantoran.

1.Jenazah Kepala BIN Papua dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Jenazah Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua Mayjen TNI Anumerta IGP Danny akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa.

2.Jakarta Timur lakukan antisipasi cegah klaster COVID-19 di perkantoran

Pemerintah Kota Jakarta Timur melakukan sejumlah langkah antisipasi guna mencegah munculnya klaster baru COVID-19 di perkantoran.

3.Satpol PP Jaksel tertibkan 211 penyandang masalah sosial

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan menertibkan 211 penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dalam Operasi Asih Asuh pada 6-23 April 2021, termasuk di antaranya pengamen ondel-ondel.

4.Pemkot Jakpus gandeng 60 UKM gelar bazar di Grand Indonesia

Pemerintah Kota Jakarta Pusat mengajak 60 usaha kecil menengah (UKM) menggelar bazar melalui ajang "Ramadhan Fest" di Mall Grand Indonesia mulai Sabtu (1/5) mendatang, guna mendorong ekonomi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

5.Dishub DKI targetkan SOP izin keluar masuk rampung pekan ini

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menargetkan standar, operasi, prosedur (SOP) untuk pelaksanaan dan pengurusan surat izin keluar masuk (SIKM) pada periode 6-17 Mei 2021 rampung pekan ini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021