Trail Blazers atasi Pacers untuk hentikan lima kekalahan beruntun

id Anfernee Simons,Portland Trail Blazers, indiana pacers, nba

Trail Blazers atasi Pacers untuk hentikan lima kekalahan beruntun

Pemain Portland Trail Blazer Anfernee Simons melakukan slam dunk pada NBA All-Star di State Farm Arena, Minggu (7/3/2021). ANTARA/AFP/Timothy A Clary/aa.

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 27 poin yang dicetak Anfernee Simons pada 9 dari 10 tembakan 3 poin memimpin dominasi Portland Trail Blazers saat meraih kemenangan 133-112 atas Indiana Pacers di Indianapolis, Selasa (Rabu WIB).

Dengan kemenangan tersebut, Blazers (33-28) mengakhiri lima kekalahan beruntun saat tujuh pemain mencetak dua digit, termasuk Damian Lillard (23 poin) dan CJ McCollum (20).

Dilaporkan Reuters, sembilan tembakan tiga angka yang dilakukan Simons merupakan karier tertingginya begitu juga dengan poin yang dikumpulkan merupakan yang tertinggi kedua sejak bergabung Blazers

Indiana (29-32) mengalami kekalahan tiga kali beruntun dan merupakan kekalahan ke-18 di kandang musim ini, yang menjamin rekor 0,500 atau lebih buruk di Bankers Life Fieldhouse. Hasil tersebut juga mengakhiri rekor 31 musim berturut-turut kemenangan kandang untuk Pacers.

Baca juga: Pelicans dan Nuggets menang meyakinkan, Kings taklukkan Mavericks
Baca juga: Bulls redam Heat, Timberwolves robohkan Jazz

Oshae Brissett dan Malcolm Brogdon memimpin Pacers dengan masing-masing 18 poin. Brissett juga melakukan 10 rebound. Caris LeVert menyumbang 16 poin dan Doug McDermott menyelesaikan laga dengan 13 poin.

Lillard bermain di bawah catatan musimnya dengan mencetak rata-rata 28,4 poin per game, tetapi dia tidak perlu tampil spektakuler karena Portland sukses menahan Indiana 79-43 selama kuarter kedua dan ketiga.

Lillard menyumbangkan enam assist dan empat rebound dalam 31 menit untuk Blazers, yang memimpin sebanyak 43 poin pada kuarter keempat. McCollum melakukan 9 dari 13 percobaan upaya menambah poin.

Pacers bertanding tanpa Domantas Sabonis untuk kelima kalinya secara beruntun karena mengalami cedera bagian bawah punggung. Indiana juga tanpa Myles Turner yang cedera kaki dan Goga Bitadze (pergelangan kaki) selain Jeremy Lamb (lutut) dan T.J. Warren (kaki) yang keluar untuk musim ini.

Portland memanfaatkan keunggulan saat tiga pemain depannya - Robert Covington (15 poin dan 11 rebound), Enes Kanter (12 poin dan 14 rebound) dan Jusuf Nurkic (11 poin dan 10 rebound) - mencatat double-double. Carmelo Anthony menambahkan 13 poin.

Baca juga: Suns, Sixers dan Pistons juga menang

Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar