Lakers kalah dari Kings meski kembali diperkuat LeBron James

id lebron james,sacramento kings,nba,bola basket,Los Angeles Lakers

Lakers kalah dari Kings meski kembali diperkuat LeBron James

Arsip - Megabintang Los Angeles Lakers LeBron James (kanan) dikawal ketat oleh pemain Sacramento Kings DaQuan Jeffries dalam laga lanjutan NBA di The Field House, Florida, Amerika Serikat, Kamis (13/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/POOL/Kevin C. Cox)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Los Angeles Lakers LeBron James kembali beraksi, namun rupanya ia belum cukup kuat untuk membawa timnya memetik kemenangan saat menjamu Sacramento Kings, Jumat (Sabtu WIB)

Pada laga tersebut, LA Lakers menelan kekalahan 106-110 atas tim tamu Kings.

James yang berusia 36 tahun itu sudah menepi sejak 20 Maret lalu karena cedera pergelangan kaki kanan. Ia mengemas 16 poin, delapan rebound dan tujuh assist dalam 32 menit.

Baca juga: LeBron James terancam absen enam pekan akibat cedera pergelangan kaki
Baca juga: Kartu basket "sangat langka" LeBron James terjual Rp75 miliar

Sebelum pertandingan, pelatih Los Angeles Frank Vogel mengatakan James tidak akan diminta untuk bermain dalam waktu yang lama. .

Cedera tersebut sekaligus menjadi catatan absen terlama yang pernah ia jalani selama 18 musim karier NBA-nya, dengan melewatkan 20 pertandingan.

“Saya mengharapkan hasil yang positif, tapi ya seperti itulah kondisinya, beberapa orang harus kembali dan bekerja keras selama pertandingan," kata Vogel dikutip dari Reuters, Sabtu.

Sejak peraih gelar MVP liga NBA empat kali itu mengalami cedera pergelangan kaki, Los Angeles hanya mencatat rekor 8-12 (menang-kalah) dan saat ini Lakers menderita lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka. Los Angeles juga merosot ke peringkat kelima di Wilayah Barat.

James mencetak rata-rata 25,2 poin, 7,9 rebound dan 7,9 assist dalam 42 pertandingan musim ini.

Baca juga: LeBron James tingkatkan kepemilikan saham di Liverpool
Baca juga: Bucks atasi gempuran Bulls tanpa Giannis Antetokounmpo
Baca juga: Sixers petik kemenangan 126-104 atas Hawks

 


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar