Jakarta (ANTARA) - Russell Westbrook mengemas 14 poin, 21 rebound, yang tertinggi dalam kariernya, dan 24 assist, serta mencatat triple-double ke-32 musim ini untuk membawa tuan rumah Washington Wizards menang 154-141 atas Indiana Pacers, Senin malam waktu setempat.

Wizards, yang berada pada peringkat 10 Wilayah Timur, menang untuk ke-13 kalinya dalam 16 pertandingan terakhir mereka.

Washington memimpin dalam tiga kuarter penuh atas Toronto Raptors yang kini menduduki urutan ke-11 Wilayah Timur.

Domantas Sabonis mencetak 32 poin, 19 rebound dan sembilan assist untuk memimpin Pacers, sementara Caris LeVert menyumbang 33 poin, tujuh rebound dan lima assist.

Namun sembilan pemain Wizards mencetak dua digit angka, termasuk lima pemain cadangan, dan Washington mengungguli Indiana dengan selisih mengejutkan 96-60.

Rui Hachimura mencatat 27 poin dan tujuh rebound, sedangkan Bradley Beal meraup total 26 poin, enam assist dan lima rebound.


Baca juga: Buddy Hield antar Kings raih kemenangan 111-99 atas Mavericks

Daniel Gafford menyumbang 15 poin, lalu Davis Bertans menambah 14 poin. Chandler Hutchison dan Ish Smith masing-masing menyumbang 13 poin. Alex Len mencetak 12 poin dan Robin Lopez menghasilkan 11 poin.

Wizards melepaskan 61,2 persen tembakan dari lapangan dan membuat 9-dari-22 lemparan tiga angka.

Washington mencetak 46 poin pada kuarter kedua dan 82 poin pada paruh pertama, dengan 57,1 persen tembakan dari lapangan.

Wizards kemudian melakukan 27 assist dan melepaskan 32 tembakan pada paruh pertama, dan diakhiri dengan 50 assist, yang tertinggi musim ini secara keseluruhan.

Sementara itu, delapan pemain Pacers mencetak dua digit angka secara keseluruhan, yakni Justin Holiday, Aaron Holiday dan T.J. McConnell masing-masing mencetak 15 poin. Doug McDermott menyumbang 11 poin dan Oshae Brissett menambah 10 poin.

Malcolm Brogdon melewatkan pertandingan keduanya berturut-turut karena cedera hamstring. Pacers masih bermain tanpa Myles Turner (cedera kaki kanan) dan T.J. Warren (cedera fraktur kaki kiri), Goga Bitadze (keseleo pergelangan kaki kiri), Jeremy Lamb (nyeri lutut kiri) dan JaKarr Simpson (gegar otak).

Edmond Sumner juga terpaksa meninggalkan permainan pada kuarter ketiga dengan kondisi lutut kiri memar, dan tidak kembali lagi ke lapangan, demikian Reuters.

Baca juga: Engkel LeBron James kembali cedera, belum pasti main lawan Nuggets

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021